Aplikasi Terbaik Di App Store Tahun 2012 - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Aplikasi Terbaik Di App Store Tahun 2012

Aplikasi Terbaik Di App Store Tahun 2012

Written By radde on 17 Desember, 2012 | 13.16

Di penghujung tahun 2012 ini Apple mengumumkan sejumlah aplikasi terbaik yang hadir di App Store, baik itu aplikasi berbayar atau gratisan. Dan pemenangnya adalah…

Kita mulai dari aplikasi untuk iOS. Kategori aplikasi gratis di App Store yang paling banyak diminati, ternyata adalah YouTube. Pencapaian yang luar biasa, mengingat Apple baru saja mendepaknya saat update ke iOS 6.

Sementara itu Instagram dan Zynga Draw Something menguntit di posisi kedua dan ketiga sebagai aplikasi free yang popular sepanjang tahun 2012.

Untuk aplikasi berbayar di iPhone, game besutan Rovio Angry Birds Space menjadi nomor satu, bersama dengan aplikasi WhatsApp Messenger dan Draw Something versi premium.

Di aplikasi untuk iPad, Apple menahbiskan Skype sebagai aplikasi gratis yang popular. Sedangkan nomor dua dan ketiganya adalah, Temple Run dan Facebook.

Rovio kembali menempatkan game Angry Birds Space HD sebagai aplikasi popular untuk versi iPad yang bebayar.

Dan aplikasi terbaik tahun ini, diberikan kepada Action Movie FX. Di mana aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat video dengan penambahan efek ala Hollywood.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger