Keuntungan Jika Mempunyai Pacar Yang Humoris - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Keuntungan Jika Mempunyai Pacar Yang Humoris

Keuntungan Jika Mempunyai Pacar Yang Humoris

Written By radde on 21 Desember, 2012 | 09.36

Tidak bisa disangkal, pria humoris adalah salah satu tipe yang paling banyak dicari wanita untuk menjadi pasangan. Menurut survei yang melibatkan 15 ribu lajang di Inggris, ternyata selera humor yang baik ada dalam peringkat pertama dalam daftar 'karakter yang paling diidamkan sebagai pertimbangan menjadi pasangan hidup'.

Banyak yang menganggap dengan selera humor yang baik, hidup bersama akan terasa lebih menyenangkan, membahagiakan hati serta menenangkan jiwa. Selain itu masih ada banyak alasan lain kenapa wanita cenderung memilih pria dengan selera humor tinggi ketimbang yang serius, pemarah, bad boy atau nerd. Apa saja?

1. Penghilang Stres
Kebanyakan wanita senang dengan pria yang humoris karena bisa membuat dia keluar dari stres. Wanita sudah punya cukup banyak masalah dalam hidup mereka. Kehadiran pria yang temperamental atau terlalu serius akan membuat pikiran mereka tambah mumet dan masalah bisa bertambah. Saat stres, wanita ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka tertawa.

2. Hubungan Asmara Lebih Hangat & Menyenangkan
Humor juga membuat hubungan menjadi berkualitas dan menyenangkan. Oleh sebab itu, pria dituntut dapat menciptakan suasana yang hangat serta membangkitkan semangat.

3. Meminimalisir Ketegangan dalam Hubungan
Pasangan yang humoris akan membuat hubungan tidak membosankan dan juga meredakan saat-saat tegang. Menertawakan masalah dan diri sendiri akan membuat hidup terasa lebih mudah serta memandang setiap masalah selalu dalam perspektif yang positif. Ditambah, itu adalah salah satu kesenangan terbesar untuk bisa tertawa dengan seseorang yang sangat dekat dengan Anda dalam situasi apapun, termasuk yang tidak mengenakkan sekalipun. eHarmony

4. Membuat Betah
Wanita umumnya suka dengan pria yang bisa mencairkan suasana dengan selera humor dan lelucon yang pintar. Kemampuan membuat seorang wanita tertawa, menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki pria. Wanita akan lebih cepat dekat dengan pria yang ceria dan menyenangkan.

5. Tidak Membosankan
Pria cerdas dan jenaka akan membuat Anda tertawa dengan selera humornya dan tetap membuat Anda tetap tertarik berbincang dengannya. Ia menguasai topik perbincangan dan tahu bagaimana membuatnya tetap ringan dan menarik. Tipe pria seperti ini cukup sulit dicari!

6. Humoris = Cerdas
Menurut survei yang dilansir CNN, pria humoris dianggap lebih cerdas ketimbang pria yang selalu serius. Kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas. Selain itu, pria humoris juga dianggap bisa membuat mood mereka yang buruk, menjadi lebih menyenangkan. Tapi perlu dibedakan antara pria humoris dengan pria yang doyan melawak atau selalu menjadi bahan lelucon.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger