Ciri Ciri Anda Kecapean Dalam Bekerja - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Ciri Ciri Anda Kecapean Dalam Bekerja

Ciri Ciri Anda Kecapean Dalam Bekerja

Written By radde on 21 Desember, 2012 | 09.38

Hampir semua bidang pekerjaan menjadi sangat kompetitif saat ini. Tak heran bila banyak orang-orang sukses ternyata yang memiliki jiwa workaholics.

Mereka menghabiskan waktu terlalu banyak untuk bekerja dan berpikir keras. Padahal, mereka juga membutuhkan waktu untuk beristirahat. Lantas apa saja tanda-tandanya bahwa Anda terlalu lelah bekerja, simak di sin

1. Membuat Kesalahan Konyol
Seorang profesional yang berpengalaman tentunya tidak biasa untuk melakukan kesalahan yang konyol. Jika belakangan ini mulai melakukan berbagai macam kesalah saat bekerja, itu menandakan bahwa Anda butuh waktu untuk refreshing dan menenangkan pikiran.

2. Anda Tidak Bisa Tidur di Malam Hari
Seseorang yang stres dan banyak pikiran, akan sulit tidur di malam harinya. Apakah Anda mengalaminya? Kalau begitu Anda butuh waktu sejenak untuk kabur dari dunia kerja. Selain bisa menenangkan pikiran, Anda juga bisa lebih rileks.

3. Sering Marah-marah dengan Bawahan
Tekanan pekerjaan yang terlalu banyak dan menumpuk, tanpa sadar membuat Anda menjadi lebih sensitif dan marah-marah dengan bawahan. Jika Anda selalu mengalami seperti ini, sebaiknya segeralah ambil waktu untuk cuti dan pergi berlibur.

4. Tidak Tahu Apa yang Sedang Hits
Jika selama ini Anda selalu up date dengan berbagai macam informasi, mulai dari film terbaru, maupun lagu yang sedang booming, lalu mendadak tidak tahu apa-apa, itu menandakan bahwa Anda terlalu lelah bekerja. Padahal memiliki waktu luang hanya untuk sekadar jalan-jalan ke mal, nonton film, atau mendengarkan radio itu juga penting. Sebab setiap orang juga butuh waktu untuk memanjakan dirinya dengan sesuatu hal yang menyenangkan.

5. Lupa Apa yang Anda Makan
Makanan adalah sesuatu yang seharusnya Anda nikmati. Tapi karena terlalu sibuk bekerja, Anda malah tidak sadar dan lupa apa yang Anda makan. Ini adalah pertanda bahwa Anda perlu beristirahat.
Sumber
Share this article :

1 komentar:

Hidup Adalah Perjuangan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger