Yang Menyebabkan Kencan Pertama Selalu Gagal - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Yang Menyebabkan Kencan Pertama Selalu Gagal

Yang Menyebabkan Kencan Pertama Selalu Gagal

Written By radde on 12 Agustus, 2013 | 22.30


Tak sedikit orang mengalami kegagalan saat kencan pertama. Yang tadinya berharap bisa lanjut ke pertemuan kedua, eh malahan si dia tak mau mengajak Anda nge-date lagi.

Kalau sudah seperti ini, pasti ada kesalahan yang tanpa sadari Anda lakukan saat kencan pertama. Sehingga si dia mengurungkan niatnya untuk berhubungan serius dengan Anda. Berikut ini beberapa kesalahan yang membuat kencan pertama gagal.

1. Tidak Jadi Diri Sendiri
Menjadi orang lain itu tak ada gunanya. Jadi, mulai sekarang jadilah diri sendiri dan apa adanya. Ini akan memberikan kesan yang lebih baik. Si dia pun akan mengetahui seperti apa luar dan dalamnya Anda secara nyata.

2. Ingat Masa Lalu
Banyak orang terperangkap dengan masa lalu, sehingga sulit move on. Teringat masa lalu juga memicu Anda mebanding-bandingkan si mantan dengan calon pasangan yang sekarang, hingga pada akhirnya gagal jadian.

3. Terkesan Gampangan
Saking sangat antusiasnya dengan hubungan yang baru, tanpa sadar Anda jadi terlihat gampangan. Ini hanya akan memberi kesan bahwa Anda terlalu kesepian dan putus asa.

4. Sok Sibuk
Apa tujuan Anda sebenarnya mencari kekasih baru bila Anda hanya bisa memberikan harapan palsu pada si dia? Janganlah menjadi orang yang sangat sulit ditemui atau diajak bersenang-senang. Ini hanya menunjukkan bahwa Anda lebih baik sendiri.

5. Banyak Menuntut
Ini yang membuat pria menjadi ilfil. Belum apa-apa Anda sudah banyak menuntutnya. Hal ini hanya akan membuat si dia menjauh dari Anda.
Sumber
Share this article :

1 komentar:

SAHRANI /MATARAM mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger