Ini Foto Skandal Demi Lovato & Wilmer Valderrama yang Tersebar di Internet - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Ini Foto Skandal Demi Lovato & Wilmer Valderrama yang Tersebar di Internet

Ini Foto Skandal Demi Lovato & Wilmer Valderrama yang Tersebar di Internet

Written By radde on 06 April, 2014 | 22.39

Tidak sedikit selebriti yang sering digosipkan dengan berbagai foto serta video skandal mereka di internet. Kali ini foto Demi Lovato dan Wilmer Valderrama yang sedang berpose intim tanpa busana tersebar di internet.

Dalam foto tersebut, tampak Demi dan Wilmer foto selfie di atas tempat tidur yang memperlihatkan keduanya tidak mengenakan sehelai benang pun pada bagian atasnya. Foto hanya diambil hingga sebatas leher sehingga tidak diketahui apakah Demi memakai atasan strapless atau memang topless.

Mantan artis cilik dalam film 'Barney & Friends' itu terlihat tersenyum mesra di pelukan Wilmer yang menatap tajam ke arah kamera. Keduanya terlihat cukup intim di atas tempat tidur. Foto tersebut tersebar di jejaring sosial dan blog seperti tumblr.

Kabarnya foto dipublikasikan oleh seseorang yang ingin mendapat keuntungan pribadi namun belum diketahui siapa orang tersebut. Terdapat juga foto intim lainnya yang dilakukan Demi dan Wilmer seperti berciuman di atas tempat tidur.

Sebelum foto mesra pasangan ini tersebar luas, Demi dikabarkan salah satu wanita yang biseksual. Kabar itu dibuktikan dengan adanya foto wanita 22 tahun itu sedang mencium wanita lain yang tidak terungkap identitasnya.

Meskipun demikian, beberapa responden tidak percaya dengan berbagai foto intim Demi dan Wilmer yang tersebar di internet. Sebagian responden mengatakan bahwa itu hanya rekayasa foto seseorang yang diedit menggunakan photoshop.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger