Tips Unik Buat Wanita jadi Lebih Cantik - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tips Unik Buat Wanita jadi Lebih Cantik

Tips Unik Buat Wanita jadi Lebih Cantik

Written By radde on 26 Januari, 2012 | 21.09


Banyak trik kecantikan yang bisa membuat penampilan Anda menjadi sempurna. Namun, pernahkah Anda mencoba beberapa trik unik ini? Seperti dilansir All Women Stalk, 6 trik kecantikan ini, merupakan solusi terbaik yang bisa dicoba.

1. Minyak Zaitun Sebagai Make-up Remover
Minyak zaitun tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk memasak saja. Jika Anda kehabisan make-up remover, Anda bisa mengandalkan minyak zaitun untuk membersihkan maskara, eyeliner atau produk kosmetik water-proof Anda.

2. Minyak Kelapa Sebagai Kondisioner
Ingin rambut lebih bersinar? Anda bisa memanfaatkan minyak kelapa sebagai kondisioner untuk melembabkan sekaligus membuat rambut lebih berkilau.

3. Keriting Bulu Mata
Jika Anda ingin membuat bulu mata lebih keriting dan dramatis, Anda bisa menggunakan hairdryer untuk memanaskan penjepit bulu mata. Hanya dengan beberapa detik pengaplikasian, maka bulu mata bisa meringkuk lebih lentik.

4. Menebalkan Alis dengan Maskara
Maskara adalah produk kosmetik yang bisa diandalkan untuk melentikkan bulu mata. Tidak hanya untuk bulu mata, maskara juga bisa dimanfaatkan untuk menebalkan alis. Pastikan gel pada maskara tidak terlalu tebal, agar tidak menggumpal pada alis.

5. Madu untuk Mengempiskan Jerawat
Cara praktis untuk mengempiskan dan mengeringkan jerawat adalah dengan mengoleskan madu pada bagian wajah yang berjerawat. Madu memiliki kandungan yang dapat menghilangkan jerawat, namun tetap menjaga kulit tetap lembab.

6. Bedak Bayi untuk Sembunyikan Rambut Berminyak
Rambut sangat berminyak namun tidak sempat keramas? Ambil bedak bayi dan terapkan pada rambut. Bedak bubuk akan menyerap minyak. Agar serbuk putih tidak terlalu terlihat, sisir rambut dengan sisir bergigi jarang.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger