Hal Tentang Pesta Pernikahan Yang Tidak Perlu Di Ikuti - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Hal Tentang Pesta Pernikahan Yang Tidak Perlu Di Ikuti

Hal Tentang Pesta Pernikahan Yang Tidak Perlu Di Ikuti

Written By radde on 03 Februari, 2012 | 20.40


Saat akan merencanakan pernikahan, tampaknya semua orang langsung memberikan nasihat serta saran untuk pesta Anda. Berhati-hatilah, karena tidak semua saran tersebut tepat. Seperti yang dikutip dari msn, berikut lima saran yang sebaiknya tidak Anda lakukan.

1. "Undang mereka untuk sekedar basa-basi saja"
Tidak ada undangan 'basa-basi'. Mengundang tamu tanpa perhitungan yang matang, hanya membuat tamu lain sengsara. Makanan jadi cepat habis dan tak sesuai dengan banyaknya jumlah tamu. Pastikan jumlah undangan sama dengan jumlah makanan yang dipesan.

2. "Jangan lupa undang keponakan paman dari nenek kamu"
Bagi budaya timur terutama Indonesia, pernikahan bisa diartikan sebagai perayaan milik orangtua, bukan hanya Anda dan pasangan. Tak jarang orangtua mengundang beberapa kerabatnya yang tidak Anda kenal. Jika Anda keberatan dengan hal itu, minta agar orang tua untuk mempertimbangkannya kembali dengan alasan tak ingin melihat orang tak dikenal datang ke pesta Anda.

3. "Kamu harus diet!"
Tidak ada seorang pun yang dapat memaksa Anda untuk diet sebelum menggelar pesta pernikahan. Jika Anda bahagia dan senang dengan bentuk tubuh Anda, hiraukan orang lain yang menyuruh Anda untuk menurunkan berat badan. Bila memang memutuskan diet, jangan berlebihan. Merencanakan pernikahan harus menjadi pengalaman yang menyenangkan, tidak stres dan berpontensi merusak kesehatan.

4. "Lakukan sesukamu, ini pernikahan Anda"
Tentu Anda bebas memilih serta melakukan apapun demi perayaan pernikahan. Tetapi ingat bahwa pesta ini tak hanya milik Anda dan pasangan saja, namun milik orangtua serta keluarga besar si dia. Pertimbangkan kembali keputusan Anda agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dan 'drama' keluarga yang menyebabkan stres.

5. "Tidak usah terburu-buru, kamu memiliki waktu yang lama untuk mempersiapkannya"
Tidak peduli konsep apa yang akan direncanakan, Anda akan terkejut betapa cepatnya pasangan lain memesan vendor yang Anda inginkan. Persiapan dari jauh-jauh hari, memungkinkan Anda untuk merubah konsep atau pemilihan vendor.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger