India Geser Indonesia Sebagai Facebooker Kebanyak Kedua - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » India Geser Indonesia Sebagai Facebooker Kebanyak Kedua

India Geser Indonesia Sebagai Facebooker Kebanyak Kedua

Written By radde on 01 Februari, 2012 | 21.56


Siapa yang meragukan banyaknya Facebooker di negara kita ini? Ya, sudah lama Indonesia dinobatkan jadi negara dengan pengguna Facebook terbesar ke-2 di dunia. Namun kini, posisi tersebut diambil alih oleh India.

Indonesia tak lagi menjadi basis Facebooker terbanyak di belakang Amerika Serikat. Data terbaru melaporkan, India menduduki posisi ini dengan jumlah pengguna sebanyak 43,49 juta. Indonesia sendiri sekarang berada di bawah India dengan total pengguna 43,06 juta.

Data tersebut mengacu dari Socialbakers yang mengambil datanya dari Open Graph API milik Facebook. selama lebih dari 7 bulan ini, pengguna situs jejaring populer di India mengalami kenaikan yang luar biasa dengan angka kenaikan 50.000 user per hari.

Sepertinya kenaikan jumlah pengguna yang signifikan itu kurang lebih terjadi karena Facebook memiliki support centre mereka di Hyderabad. Ini adalah kantor pertama Facebook yang pertama di Asia.

AS tentu saja masih menjadi rajanya Facebook di mana ada sebanyak 155,7 juta warganya menjadi anggota situs besutan Mark Zuckerberg tersebut.

Negara lain yang turut memberikan 'sumbangsih' terbesar pengguna Facebook ialah Brasil di nomor 4, Meksiko di nomor 5, serta Inggris dan Filipina, masing-masing di nomor 7 dan 8.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger