Humor : Gombalan Salah Sasaran - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Humor : Gombalan Salah Sasaran

Humor : Gombalan Salah Sasaran

Written By radde on 15 Mei, 2012 | 21.24

Pada suatu hari (ntah kapan pastinya )
Tiba2 bbm Ani berdering
Ternyata dari si Budi
Yang ntah darimana dapetin pin bb nya si Ani

A: Ani
B: Budi

B : allo sayank, lg ngapain?
A: lg nonton
B: kaga bosen? Bsk lunch bareng yuk, sekalian mau kenalan ma kamu :maho
A: bole, bsk mau kemana?
B: makan2 di hotel bintang 5. Ngomong2 nama panggilan kamu apa say?
A: Ndud, napa emangnya?
B: nama yg lucu, sapa yg ngasih namanya?
A: mama gua, karena gw kan emang ndud.
B: masa si? kaga mungkin lah, pasti kamu orangnya cakep banget dech
A: kaga kok, berat gw aja 75kg.
B: gitu ya..
A: Bsk mau jmpt gw jam brp?
B: sorry ya, bsk gua mendadak ada janjian, mau ngapel ke rmh pacar gw
(Lgsg delete pin bb tuch cewe)
A: sialan nih cowo
@#*+@*#$
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger