Kate Midleton Tampil Seksi - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Kate Midleton Tampil Seksi

Kate Midleton Tampil Seksi

Written By radde on 14 Mei, 2012 | 22.12

Sejak menjadi istri Pangeran William, Kate Middleton lebih sering terlihat dengan busana klasik yang tidak menonjolkan tubuhnya. Namun belakangan ini Kate mulai berani tampil seksi.

People memperhatikan perubahan apa saja yang membuat Kate kini terlihat lebih berani. Pertama, dia memperlihatkan keindahan kakinya saat menghadiri sebuah acara makan malam pekan lalu. Saat itu Kate mengenakan dress Roland Mouret yang memiliki belahan tinggi. Sebelumnya dia belum pernah mengenakan busana sejenis.

Kate kembali tampil sedikit seksi untuk keduakalinya saat menghadiri acara BOA Olympic Concert di Royal Albert Hall, London. Dia mengenakan gaun rancangan Jenny Packham. Gaun berbahan lace itu, memperlihatkan sedikit punggungnya. Dulu, kalau memakai gaun sejenis, dia akan menutupinya dengan cardigan atau blazer.

Tak hanya itu saja, gaun Packham itu juga mengekspos leher jenjang Kate. Biasanya gaun dengan kerah V yang dipakai Kate tidak sampai terlalu rendah hingga ke dada.

Satu lagi perubahan dari Kate yang diperlihatkannya pekan lalu. Duchess of Cambridge itu berani mengenakan sepatu dengan model peeptoe. Untuk hadir di dua acara yang disebutkan di atas, dia mengenakan sandal high heels Jimmy Choo. Pilihan alasan kaki ini sepertinya melanggar norma kerajaan. Selama ini Ratu Elizabeth dan istri Pangeran Charles, Camilla, selalu memakai sepatu tertutup dengan hak rendah.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger