10 Pasangan Selebriti Dunia yang Perpisahan Mengejutkan Public - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » 10 Pasangan Selebriti Dunia yang Perpisahan Mengejutkan Public

10 Pasangan Selebriti Dunia yang Perpisahan Mengejutkan Public

Written By radde on 16 Juni, 2012 | 13.20

Selebriti Hollywood sering membuat Anda berdecak kagum akan kesuksesan yang diperolehnya. Namun ada beberapa pasangan selebriti yang kesuksesannya tidak berbanding sama dengan kisah percintaannya, bahkan ada yang diwarnai pemukulan dan skandal video seks. Ini dia warna-warni kisah percintaan para pesohor dunia.


1. Vanessa Hudgens & Zac Efron


Pasangan selebriti yang dipertemukan dalam film 'High School Musical' ini memulai kisah percintaan mereka di tahun 2006. Mereka pun disebut-sebut sebagai pasangan ideal dan paling romantis. Namun kisah cinta mereka harus kandas di akhir Desember 2010. Kabarnya, putusnya hubungan mereka disebabkan perselingkuhan yang dilakukan Vanessa dengan Josh Hutcherson, lawan mainnya di film 'Journey 2: The Mysterious Island'.

2. Adam Levine & Anne Vyalitsyna


Adam dan Anne termasuk pasangan selebriti yang berani buka-bukaan soal hubungan asmaranya. Mereka bahkan berpose bersama tanpa busana untuk majalah Vogue Rusia, dan beradegan mesra dalam video klip lagu 'Misery' Maroon 5. Namun pertengahan April lalu, Anne yang merupakan model pakaian dalam Victoria's Secret mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dan akan tetap berhubungan baik sebagai teman.

3. Rihanna & Chris Brown


Kisah cinta Rihanna dan Chris Brown diwarnai tindakan kekerasan yang dilakukan Chris kepada pelantun lagu 'We Found Love' itu. Pasangan yang masih berusia belia ini pun dikabarkan kembali rujuk pada awal 2012 namun akhirnya putus untuk yang kedua kalinya pada akhir Mei lalu. Kabar yang beredar menyebutkan, penyebab berakhirnya kisah cinta mereka karena Chris menolak memutuskan hubungan dengan kekasihnya terdahulu, Karrueche Tran.

4. Jude Law & Sienna Miller


Setelah berpisah di tahun 2005, Jude Law dan Sienna Miller dikabarkan kembali bersama pada 2010. Kabar bahagia itu tidak berlangsung lama, Februari 2011 pasangan ini mengumumkan perpisahannya setelah dikabarkan akan menikah karena telah membeli rumah yang ditaksir bernilai Rp 80 Miliar di London, Inggris.

5. Paris Hilton & Rick Salomon


Sudah bukan rahasia lagi kalau pewaris Hotel Hilton ini suka bergonti-ganti pasangan. Rick Salomon masuk ke dalam jajaran selebriti yang pernah menjalin asmara dengannya. Dengan motif balas dendam setelah dicampakkan oleh Paris, Rick menyebarkan video seks yang direkamnya ketika sedang berlibur bersama.

6. Leonardo DiCaprio & Gisele Bundchen


Gisele Bundchen merupakan wanita yang paling lama dipacari aktor tampan Leonardo DiCaprio. Hubungan putus sambung yang mereka jalani dimulai dari tahun 2000 dan berakhir pada 2005. Majalah US weekly melansir, berakhirnya hubungan mereka karena ada orang ketiga.


7. Hugh Hefner & Crystal Harris


Hugh Hefner, pendiri sekaligus editor majalah dewasa Playboy, membatalkan rencana pernikahannya dengan Cystal Harris setelah melamarnya di akhir tahun 2011. Pertengkaran hebat yang terjadi membuat keduanya mengurungkan niat untuk menikah.

8. Macaulay Culkin & Mila Kunis


Bintang 'Black Swan' yang dinominasikan untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam ajang Golden Globes itu tidak lagi berpacaran dengan aktor Macaulay Culkin. Hubungan yang telah berlangsung selama 8 tahun ini, berakhir setahun yang lalu.

9. Blake Lively & Penn Badgley


Pasangan yang beradu akting di serial 'Gossip Girl' tersebut mengakhiri hubungannya setelah tiga tahun bersama. Berakhirnya hubungan mereka tidak lantas membuat keduanya canggung ketika berakting sebagai sepasang kekasih. Menurut seorang sumber, mereka tetap kerja secara profesional.

10. Mel Gibson & Oksana Grigorieva


Hubungan aktor dan penyanyi berdarah Rusia ini tidak lagi harmonis. Setelah setahun berkencan dan memiliki seorang putri yang berumur 7 bulan, hubungan mereka berakhir di meja hijau karena perebutan hak asuh anak.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger