Rahasia Pembuatan Smartphone Galaxy S III - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Rahasia Pembuatan Smartphone Galaxy S III

Rahasia Pembuatan Smartphone Galaxy S III

Written By radde on 16 Juni, 2012 | 15.20


Sebelum dipasarkan ke publik, Galaxy S III tentunya melewati proses pembuatan yang cukup panjang. Manufaktur asal Korea Selatan ini mengungkap apa saja yang terjadi di balik layar pembuatan Galaxy S III.

Untuk mencegah kebocoran desain ataupun spesifikasi produk sebelum waktu yang ditentukan, penjagaan terhadap Galaxy S III sangat ketat. Samsung juga membuat tiga prototipe Galaxy S III. Setiap prototipe tersebut dianggap sebagai desain final.

"Terdapat tiga prototipe yang berbeda untuk mencegah kebocoran desain. Semuanya dianggap sebagai produk final. Artinya adalah membuat tiga produk yang benar-benar berbeda dan berubah secara terus menerus," demikian keterangan Samsung.

Hanya tim desain inti yang boleh melihat Galaxy S III. Tidak diperkenankan untuk mengambil foto dan gambar apapun. Tim desain juga dilarang membicarakan ponsel tersebut dengan teman atau keluarganya.

Bahkan Tim yang bertanggungjawab mengurusi material Galaxy S III pun tidak dipertunjukkan foto desainnya. Jadi mereka hanya mengetahui deskripsi produk secara verbal.

Prototipe Galaxy S III disimpan dengan ketat di kantor pusat Samsung. Saat harus dipindahkan, ia disimpan dalam boks terkunci. Saat harus diujicoba, S III disamarkan dalam casing palsu sehingga desainnya tetap tersembunyi.

Sepertinya upaya Samsung berhasil karena tebakan desain Galaxy S III semuanya salah sampai smartphone itu diungkap pada awal Mei lalu. Apakah desainnya bagus atau tidak, tentu menjadi selera masing-masing.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger