Motorola Perolok Apple Maps - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Motorola Perolok Apple Maps

Motorola Perolok Apple Maps

Written By radde on 24 September, 2012 | 11.46

Apple Maps sedang jadi bahan gunjingan karena dinilai tidak akurat dan tidak lengkap. Layanan peta di sistem operasi iOS 6 ini pun menjadi sasaran tembak para rival Apple, termasuk Motorola.

Dalam iklan yang tayang di Google+ dan Facebook, Motorola menyandingkan Droid Razr M dan iPhone 5. Masing-masing dengan layanan peta andalannya, Google Maps dan Apple Maps.

Tampak dalam gambar tersebut, informasi yang ditampilkan di Google Maps lebih lengkap ketimbang Apple Maps. Ketika menunjukkan alamat pun, Motorola mengklaim Google Maps lebih akurat.

"Mencari jalan 315 E 15th di Manhattan? Google Maps di Droid Razr M akan mengarahkan Anda ke sana dan bukannya iLost di Brooklyn," tulis Motorola menyindir Apple Maps.

Motorola menunjukkan lagi kelebihan Google Maps. "Google Maps melaporkan kondisi trafik jalan dengan warna hijau. Kuning atau merah sehingga Anda tidak merasa iLost kala merencanakan perjalanan," tulis Motorola.

Sebelumnya, Apple juga memakai Google Maps. Namun memutuskan tidak menggunakannya lagi di iOS 6 dan memperkenalkan layanan petanya sendiri.

Beberapa pengamat menilai, Apple Mas masih perlu banyak dikembangkan. Sebab, berbagai kesalahan informasi ditemukan di sana.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger