Foto Cantik Dan Profil Singkat Para Personil SNSD - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Foto Cantik Dan Profil Singkat Para Personil SNSD

Foto Cantik Dan Profil Singkat Para Personil SNSD

Written By radde on 09 November, 2012 | 21.26

Sudah 2 tahun belakangan ini SNSD atau So nyuh Shi Dae atau dalam bahasa inggris Girls Generation meracuni saya. mulai dari temen kampus, temen kosan, sampe temen sekolah pun ada yang meracuni saya dengan SNSD. sebenernya sih bukan hanya SNSD, tapi juga dengan Kara, T-Ara, Wonder Girls, Brown Eyed Girls, sampe ke yang cowo-cowonya kayak Super Junior, 1 day (2AM&2PM), Shinee, dll.

Berhubung saya lebih suka sama SNSD dibanding yang lain, saya kali ini menampilkan profile SNSD.



SNSD atau Sho Nyeo Shi Dae merupakan grup vokal asal Korea Selatan. Mereka tidak hanya bisa bernyanyi, tapi juga jago dance. bahkan klo mau jujur, tidak semuanya bisa nyanyi. walaupun begitu, tetep aja saya suka. kalo ada pertanyaan kenapa saya suka? jawabannya simpel sekali, karena mereka cantik, beberapa lagunya di telinga saya enak, dan dancenya pun menurut saya bagus. ada gosip (antara fakta dan gosip sangat sulit dibedakan) bahwa mereka menjalani operasi plastik, makanya mereka cantik-cantik. andaikan itu benar, itu tidak berpengaruh untuk saya karena saya tau mereka setelah mereka cantik. terlepas dari keorisinilan wajah mereka, saya tetap menggemari mereka. hehee

SNSD terdiri dari 9 orang yang dibentuk oleh SM Entertainment. sebelum dipublikasikan, para personil SNSD telah dilatih untuk menjadi penyanyi dan penari profesional. jadi ga hari ini dikonsepin, besok udah publish. karena itulah mereka benar-benar bisa menunjukan apa yang seharusnya mereka tunjukan, yaitu sebagai penyanyi sekaligus penari yang handal.

berikut biodata para personil SNSD:

Taeyon (leader), nama asli Taeyon adalah Kim Taeyon. lahir pada tanggal 9 Maret 1989. denger dari temen sih dia diangkat jadi leader karena paling tua. tapi saya pikir karena memang suaranya paling bagus diantara yang lain. denger aja lagu SNSD, di bagian dengan nada yang tinggi, hampir pasti Taeyon yang nyanyi. mungkin ada nada tinggi yang bukan Taeyon yang nyanyi? share disini yaa :)


Jessica, nama aslinya adalah Jessica Jung. lahir pada tanggal 18 April 1989. kalo menurut saya dia salah satu personil SNSD yang suaranya bagus namun kurang cantik. hehe.


Sunny, nama aslinya adalah Lee Soonkyu, lahir pada tanggal 15 Mei 1989. dia adalah personil yang paling menggemaskan. suaranya juga lumayan, terbukti dia sering solo vokal.



Tiffany, nama aslinya adalah Stephanie Hwang, lahir pada tanggal 1 Agustus 1989. ia lahir di Amerika dan sempat besar disana, makanya dia di awal-awal agak kesulitan berbahasa Korea. selain itu dia juga terkenal sebagai trouble makker di SNSD. klo lagi perform di atas panggung juga dia yang paling sering melakukan kesalahan. terlepas dari itu semua, dia merupakan salah satu personil SNSD yang suaranya bagus. dan satu lagi, dia lah yang paling cantik di antara para personil lain. dan yang terpenting, dialah yang saya paling suka di SNSD. hahaa


Hyoyeon, nama aslinya adalah Kim Hyoyeon, lahir pada tanggal 22 September 1989. tanpa diragukan lagi, dia lah dancer paling berbakat di SNSD. setiap video dance battle yang saya tonton, perwakilan SNSD selalu saja ada dia. di video clip Genie, dia yang solo dance. memang dia lah yang paling jago dancenya.


Yuri, nama aslinya adalah Kwon Yuri, lahir pada tanggal 5 Desember 1989. dia juga merupakan salah satu dancer terbaik di SNSD. tetapi kekurangannya sama seperti Hyeyeon, suaranya kurang bagus. tapi secara fisik, dia memang 'HOT' klo lagi perform.



Sooyoung, nama aslinya adalah Choi Sooyoung, lahir pada tanggal 10 Februari 1990. dia merupakan personil SNSD yang paling tinggi. tingginya 172cm. dia juga merupakan dancer SNSD, namun juga bukan penyanyi yang handal. ada gosip yang ga penting mengatakan klo dia adalah personil paling tajir di SNSD. selain itu dia juga menguasai bahasa Jepang.


Yoona, nama aslinya adalah Im Yoona. lahir pada tanggal 30 Mei 1990. dari kecil dia memang sudah menjadi artis. klo kalian orang Bandung dan sedang jalan-jalan ke BEC, coba deh dateng ke toko yang namanya Wintech. disitu ada mbak-mbak yang mirip Yoona loh. ahahaha


Seohyun, nama aslinya adalah Seo Joohyun, lahir pada tanggal 28 Juni 1991. dia adalah personil termuda di SNSD, tapi ga tau kenapa klo lagi nonton video SNSD mukanya terlihat yang paling dewasa. dataaar bgt. tapi tetep cantik kok :)


itulah sekilas tentang SNSD,, selanjutnya tunggu postingan baru ya.......
sumber 
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger