Inilah 10 Jeans Termahal Di Dunia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Inilah 10 Jeans Termahal Di Dunia

Inilah 10 Jeans Termahal Di Dunia

Written By radde on 21 November, 2012 | 07.41

Banyak merek fashion terkenal mengeluarkan produk jeans. Dari semua brand yang menghadirkan koleksi jeans, ada sepuluh brand yang mempunyai celana berbahan denim termahal di dunia. Apa saja brand tersebut? Ini dia sepuluh jeans termahal

1. Secret Circus

Secret Circus menghadirkan jeans dengan 15 berlian yang ditenun di balik saku bagian belakang. Berlian itu lah yang membuat jeans ini begitu mahal. Satu potongnya dibanderol seharga US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 12,5 miliar. Wow!

2. Levi's

Levi Strauss & Co atau yang dikenal dengan nama Levi's memiliki jeans klasik yang laku dilelang pada 2005 seharga US$ 65 ribu atau sekitar Rp 625 jutaan melalui situs jual-beli internasional, eBay. Jeans asal Amerika ini dibeli oleh seorang kolektor dari Jepang yang tidak mau disebutkan namanya.

3. Escada

Brand asal Jerman yang lahir pada 1978 ini selalu hadir dengan warna serta desain yang tidak biasa. Escada mampu membuat pemakainya menjadi pusat perhatian. Tidak heran bila salah satu koleksi jeansnya dijual seharga US$ 10 ribu atau sekitar Rp 96 juta karena memakai kristal Swarovski dalam hiasannya.

4. Gucci

Pada 1998, Gucci pernah mencatatkan diri dalam Guinness World Records berkat lini jeans mereka. Gucci 'Genius Jeans' dinobatkan senagai jeans termahal di dunia pada tahun itu. Jeans yang dihiasi berbagai detail, termasuk manik-manik asal Afrika itu dijual dengan harga US$ 4.000 atau sekitar Rp 38,5 juta.

5. A.P.O. Jeans

APO jeans termasuk jeans termahal karena berasal dari denim dengan kualitas terbaik serta logam-logam seperti emas, platinum, berlian dan perak. Setiap jeans yang dijual dengan harga Rp 38,5 juta itu memiliki Authenticity Number.

6. Dolce & Gabbana (D&G)

Merek Italia ini dibanderol seharga US$ 1.200 atau Rp 11,5 juta. Sentuhan emas dalam logo D&G yang elegan menghiasi saku belakang jeans sehingga tampak menarik dan eye-catching.

7. Roberto Cavalli

Jeans dari Roberto Cavalli termasuk jeans eksklusif yang dibanderol seharga Rp 11 jutaan. Jeans favorit Jennifer Lopez ini memang sudah terkenal mewah.

8. Earnest Sewn

Earnest Sewn menjadi merek jeans terbaik karena menawarkan kualitas produk yang memuaskan. Jeans simple ini dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong Anda, sekitar Rp 9,6 juta.

9. 7 For All Mankind

Brand asal California ini mempunyai koleksi jeans yang mewah karena dapat membuat kaki pemakainya menjadi kelihatan lebih ramping. Jeans dari 7 For All Mankind atau 7FAM dijual seharga US$ 1.000 atau sekitar Rp 9,6 juta.

10. Levi's (Levi Capitol E)

Ini juga merupakan koleksi terbaik dari Levi's. Dalam pembuatannya, satu jeans Levi's Capitol E membutuhkan tenaga 30 orang. Tingginya kualitas tersebut membuat harganya cukup mahal sekitar Rp 4,8 jutaan.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger