Suami Istri Cerai Gara Gara Game - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Suami Istri Cerai Gara Gara Game

Suami Istri Cerai Gara Gara Game

Written By radde on 19 November, 2012 | 11.37

Bermain game bagi orang dewasa dapat melepaskan penat. Akan tetapi kalau terlalu sering berkutat dengan game yang menjurus kecanduan, bukan hanya penat yang hilang, bisa-bisa istri atau suami pun juga ikut hilang. Nah loh...

Kejadian miris ini dialami oleh seorang suami di Australia yang terpaksa diceraikan oleh istrinya setelah 11 tahun menikah. Mereka terpaksa harus berpisah, setelah sang suami menghabiskan waktunya hingga berjam-jam di depan layar untuk bermain game simulasi Second Life.

Pria berusia 51 tahun yang tidak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum, menghabiskan hingga 25 jam selama seminggu untuk bermain "Second Life" online. Ini menjadi alasan istrinya yang berusia 33 tahun geram dengan kelakuan suaminya.

Tidak hanya bermain game dalam waktu lama, ayah dari tiga orang anak ini juga kecanduan menonton pornografi di komputer. Sehingga semakin memantapkan si istri untuk melayangkan gugatan cerainnya ke pengadilan.

Beruntung, setelah melewati masa persidangan, sang ibu dianugerahi hak asuh tunggal dari anak-anak, sesuai dengan putusan pengadilan pada tanggal 2 November silam.

Sekedar diketahui, game Second Life diciptakan pada tahun 2003 dan memungkinkan pemain untuk menggunakan avatar untuk berbicara satu sama lain dan bersosialisasi. Dibuat semakin nyata, mereka yang membayar sejumlah uang dapat memiliki tanah di dunia maya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger