Foto Cantik dan Seksi Kristen Stewart - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Foto Cantik dan Seksi Kristen Stewart

Foto Cantik dan Seksi Kristen Stewart

Written By radde on 07 Januari, 2013 | 21.04

Setelah Twilight, Kristen Stewart tetap bersinar lewat film terbarunya, On The Road. Banyak menampilkan adegan bugil dan bercinta, film ini dianggap yang paling berani dari sang aktris. Ia pun mempromosikan film tersebut dengan menjadi sampul majalah V.

1. Sampul

Menjadi sampul majalah V Nomor 81, Kristen tampil sederhana dalam balutan busana hitam-putih.

2. Spring/Summer


Majalah yang kini telah beredar di seluruh dunia tersebut juga menampilkan koleksi fashion musim panas 2013 terbaru.

3. Sorot Mata

Aktris 22 tahun ini berbicara tentang film terbarunya, On the Road dalam wawancara intim di majalah tersebut.

4. Seduktif

Dijepret oleh duo fotografer Inez van Lamsweerde & Vinodh Matadin, Kristen tampil seduktif dengan rambut lepek dan kaos tank top basah yang menampilkan bra hitamnya.

5. Marylou


Tentang perannya sebagai Maylou di On the Road: "Aku akan melakukan segalanya, aku akan memerankan peranku. Marylou luar biasa karena ia sosok yang tangguh."

6. Bugil

Di film ini ia menampilkan pose bugil hingga bercinta threesome. Ia berkata: "Ketika kamu remaja, setahun bisa menjadi langkah manuver. Kamu di luar sana mempertanyakan segala hal dan berpikir tidak ada yang salah."

7. Gotik

Dengan riasan mata tebal ala Bella Swan di Twilight, nampaknya dandanan ini terus ia pertahankan saat difoto di majalah apapun. Ia tampil misterius sekaligus penuh aura sensual.

8. Statement

"Aku tidak merasa ada yang salah dengan diriku, ini hal yang baru aku pelajari. Aku baru 22 tahun."

9. Dewasa
Bicara tentang masa depannya: "Aku tidak menutup apapun. Aku mengatakan bahwa aku tidak punya tembok apapun yang aku buat. Aku tidak mau membatasi diri dalam kehidupan."

10. Breakthrough


Bisa dibilang perannya sebagai film Marylou sangat berani dan berisiko. Bisa jadi hal ini menjadi terobosan dalam karirnya untuk berpindah dari genre remaja menuju film dewasa yang lebih berat kajiannya.
sumber : wolipop
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger