Tips Agar Pacaran Tidak Membosankan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tips Agar Pacaran Tidak Membosankan

Tips Agar Pacaran Tidak Membosankan

Written By radde on 09 Januari, 2013 | 09.23

Berada dalam hubungan asmara yang telah berlangsung selama tahunan dapat memicu perasaan bosan. Jenuh merupakan perasaan wajar dialami oleh setiap pasangan, apalagi jika intensitas pertemuan terlalu sering.

"Jika pasangan mengikuti pola yang sama terlalu sering, maka hubungan bisa terasa basi dan membosankan," ujar Michele Marsh

Banyak cara yang bisa dilakukan agar hubungan tetap terasa segar dan terhindar dari kejenuhan. Apa saja? Ini dia tipsnya s

1. Melakukan Kegiatan yang Menarik Sendiri
Kebosanan bisa jadi karena Anda dan si dia terlalu sering bertemu. Untuk mencegahnya, Anda dan pasangan harus memiliki kehidupan lain yang menarik. Seperti menjalankan hobi sendiri, bertemu teman-teman atau nge-gym sendiri tanpa ditemani kekasih. Begitu pula dengan si dia yang harus punya kehidupan sendiri, seperti boys night out atau menjalankan hobinya, yang tidak boleh Anda larang.

2. Ubah Penampilan
Pasangan bisa saja bosan dengan Anda bila Anda tidak pernah berganti gaya. Cobalah mengubah gaya rambut atau belilah baju baru. Perubahan kecil dari Anda akan membuatnya tertarik lagi pada Anda. Begitupula dengan kekasih, Anda bisa memintanya untuk mengganti penampilannya agar terlihat lebih segar.

3. Menulis Surat Cinta
Mungkin kedengarannya sedikit norak, namun cara 'konvensional' ini bisa mengembalikan keromantisan Anda dan pasangan. Jangan segan untuk mengirim surat cinta pada pasangan dan Anda pun dapat menyuruh si dia untuk menuliskan surat cinta. Anda dan pasangan bisa mengungkapkan segala perasaan di dalam surat itu. Meskipun hanya sebuah surat, namun itu sangat berharga dan bisa menjadi kenang-kenangan termanis.

4. Berpetualang Bersama
Pergi ke tempat yang itu-itu saja memicu hubungan menjadi membosankan. Berpetualang bersama merupakan solusi untuk mencegah hubungan menjadi hambar. Jika sebelumnya Anda belum pernah mencoba kencan dengan berkemah ke gunung, rafting, surving dan kegiatan menantang lainnya, Anda bisa mulai melakukannya bersama. Pastinya akan semakin seru.

5. Clubbing Bersama
Mengapa clubbing? Karena biasanya Anda atau pun kekasi pergi ke club hanya bersama teman-teman saja. Mengapa tidak mencoba clubbing bersama? Menari dan bersenang-senang bersama merupakan solusi untuk keluar dari rutinitas. Anda dan pasangan pun bisa menjadi lebih dekat.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger