Tablet Windows 8 Raksasa 27 Inch dari Lenovo - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tablet Windows 8 Raksasa 27 Inch dari Lenovo

Tablet Windows 8 Raksasa 27 Inch dari Lenovo

Written By radde on 08 Januari, 2013 | 08.31

Tablet identik sebagai perangkat mobile yang bersifat portabel. Tapi tablet yang dibesut Lenovo ini berbeda. Ukurannya bisa membuatnya diubah menjadi 'meja' digital seukuran 27 inch.

Bisa digunakan hingga empat orang sekaligus, Lenovo menyebut produk bernama Horizon IdeaCentre Table PC ini, sebagai interpersonal computer pertama yang menantang personal computer.

Sekilas, Horizon IdeaCentre Table PC ini tampak seperti mesin all in one machine bergaya iMac. Meski layarnya bongsor, tablet Windows 8 ini bisa didirikan di atas meja sehingga berubah fungsi mirip desktop all in one.

Pengguna juga bisa menidurkan posisinya seperti menggunakan tablet pada umumnya, dan menggunakannya beramai-ramai untuk game dan entertainment lainnya.

Menariknya, layar jumbo ini juga bisa merespons hingga 10 jari yang menyentuhnya dalam waktu bersamaan. Sebagai tablet, ukurannya memang sangat kebesaran. Layarnya yang seukuran delapan iPad yang digabungkan, lebih cocok disebut seperti layar TV. Tentu saja, Lenovo tidak menyarankan tablet ini sebagai benda portabel.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger