Hujan Deras dan Petir Menggelegar, Lalin Jakarta Padat Merayap - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Hujan Deras dan Petir Menggelegar, Lalin Jakarta Padat Merayap

Hujan Deras dan Petir Menggelegar, Lalin Jakarta Padat Merayap

Written By radde on 12 Juni, 2014 | 22.01

Hujan yang mengguyur deras dan disertai petir yang menggelegar terjadi hampir di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Akibatnya arus lalu lintas di jalanan Ibu Kota pun mengalami kepadatan.

Dari informasi yang dihimpun detikcom dari akun twitter @TMCPoldaMetro, Kamis (12/6/2014), kendaraan bermotor memadati sejumlah jalan utama di Jakarta.

"Lalu lintas padat merayap disertai hujan lebat di gn.sahari menuju senen," tulis pemilik akun @milesta yang di-retweet @TMCPoldaMetro pada pukul 19.27 WIB.

Selain itu, hujan deras dan angin kencang juga terjadi di daerah Joglo, Jakarta Barat. Hujan ini juga menciptakan genangan seperti di dekat Masjid Bintaro yang membuat arus lalin padat.

Keadaan serupa juga terjadi di daerah Gandaria, Jakarta Selatan. Bahkan dilaporkan hujan dengan angin kencang ini juga menyebabkan pohon tumbang di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lalin di sekitar lokasi juga mengalami kepadatan.

Pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di depan RSIA Yadika, Kebayoran Lama. Hujan juga menyebabkan genangan di daerah Tanah Kusir dan Jalan Pertanian, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger