Video Performa Keren Samsung Galaxy S III - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Video Performa Keren Samsung Galaxy S III

Video Performa Keren Samsung Galaxy S III

Written By radde on 04 Mei, 2012 | 20.57

President Mobile Division Samsung JK Shin sesumbar jika Galaxy S III adalah smartphone terbaik saat ini. Apa benar? Simak video demo Galaxy berikut ini untuk memastikannya.

Dalam video resmi yang dikeluarkan Samsung tersebut, secara singkat sang vendor asal Korea Selatan ingin mengungkap sejumlah fitur andalah Galaxy S III. Mulai dari sisi desain, user interface, multimedia, performa multitasking, kamera, hingga fitur sharing yang disebut sebagai S Beam.

"Designed for humans and inspired by nature," demikian tagline yang digunakan Galaxy S III.

Perangkat yang hadir dengan warna marble white dan pebble blue ini didesain dengan mengambil banyak inspirasi dari alam. Alhasil, dalam user interface-nya, ia mengambil sedikit unsur air.

Menyeberang ke fitur multimedia, dalam video itu, Samsung coba sedikit mengulas soal fitur Pop-up Play. Dengan fitur ini, user bisa melakukan aktivitas multitasking. Misalnya video yang tengah ditonton dapat diperkecil ukurannya lantas bisa dipindahkah ke halaman lain. Termasuk jika ingin melakukan aktivitas menonton film dan mengirim pesan dalam satu halaman.

Lalu yang juga menarik perhatian adalah fitur S Beam, yaitu teknologi yang memungkinkan transfer file secara cepat melalui NFC dan WiFi Direct. Cukup mendekatkan dua ponsel bersamaan fitur ini bisa digunakan.

Seperti contohnya dapat dilihat dari video di bawah ini:

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger