Perilaku Aneh Pilot Selama Penerbangan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Perilaku Aneh Pilot Selama Penerbangan

Perilaku Aneh Pilot Selama Penerbangan

Written By radde on 09 Februari, 2013 | 06.59


Saat dalam perjalanan udara, pilot menjadi orang yang bertanggung jawab terhadap keselamatan penumpang. Namun ternyata, tak jarang pilot dari beberapa negara bertingkah konyol bahkan buruk, yang tak seharusnya dilakukan pilot.

Beberapa perilaku buruk pilot bahkan mengancam keselamatan penumpang. Salah satu pemicunya adalah jam terbang yang cukup padat dan aturan kerja yang begitu ketat. Berikut adalah perilaku-perilaku aneh pilot selama penerbangan, seperti diulas Smartertravel:

Kopi pembawa bencana
Menyeruput kopi panas memang aktivitas menyenangkan, terutama saat kantuk menyerang. Kopi dapat membuat tubuh kembali segar. Hal itu pula yang dilakukan seorang pilot dari sebuah maskapai penerbangan. Namun naas, kopi tersebut tumpah ke perangkat komunikasi pesawat, termasuk perangkat untuk kode darurat. Setelah kejadian itu, pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat dan penumpang dialihkan.

Ocehan kasar
Seorang pilot sedang menelepon dengan ponselnya saat istirahat. Tak sengaja, seorang penumpang mendengar bahasa kasar yang dilontarkannya. Tak terima, dia pun menegur sang pilot. Pilot yang merasa jengkel tak menggubris, dia malah terus menggunakan bahasa-bahasa gaul saat mengumumkan pesawat akan lepas landas.

Pilot teler
Seorang pilot ditemukan dalam keadaan teler saat menerbangkan pesawat. Dia langsung diamankan sebelum melakukan hal-hal aneh tak masuk akal. Setelah sekian lama, ia pun tersadar dan menyesali perbuatannya.

Terjebak di kamar mandi
Tak kalah aneh dengan perilaku pilot lainnya, seorang pilot terjebak di dalam kamar mandi pesawat. Dia terkunci dalam kamar mandi yang kecil dan tak bisa keluar. Semua orang panik, hingga akhirnya pesawat melakukan pendaratan darurat karena mereka mengira pilot dikunci dalam kamar mandi karena pembajakan.

Lupa mendarat
Sebuah pesawat yang dibawa oleh dua pilot Northwest berencana terbang menuju Minneapolis. Perjalanan udara berjalan lancar hingga kontak radio memperingatkan jika pesawat sudah keluar jalur sejauh 150 mil di udara. Para pilot pun baru menyadarinya dan megungkapkan jika mereka terlibat diskusi yang begitu panas sehingga lupa mendaratkan pesawat. Namun begitu, para penumpang keburu mencurigai jika kedua pilot tersebut tidur selama penerbangan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger