Ayah Membunuh Anaknya Setelah Update Status Facebook - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Ayah Membunuh Anaknya Setelah Update Status Facebook

Ayah Membunuh Anaknya Setelah Update Status Facebook

Written By radde on 06 Mei, 2011 | 19.12

Mungkin, update status Facebook lelaki ini adalah salah satu yang paling mengerikan. Dia menulis 'bout to kill ma kid' atau kurang lebih artinya 'aku akan membunuh anakku'. Lebih mengerikan lagi, lelaki asal Australia bernama Ramazan Acar ini benar-benar mewujudkan ancamannya. Ia dengan kejam menikam anaknya yang baru berumur 2 tahun berulangkali, sesaat setelah menulis update status.

 Si anak bernama Yazmina Acar pun tewas karena ditikam berulangkali. Perbuatan yang dilakukan akhir tahun lalu ini dibeberkan dalam proses pengadilan di Australia baru-baru ini. Kejadian tragis itu berawal ketika korban dijaga oleh sang ibu yang juga mantan pasangan tersangka, Rachella D'Argent. Ketika sang ayah datang untuk membawa anaknya, Rachella pun sama sekali tidak menaruh curiga.

 Namun keduanya tidak pernah kembali. Acar mengirim pesan pesan pada Rachella bahwa ia akan membunuh anak mereka dan akhirnya merealisasikannya. Sepertinya Acar sakit hati dengan perpisahan mereka. Acar menikam anaknya sendiri di bagian dada dan perut. Sesudah meninggal, korban kemudian dibuang. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan biadab itu, ia kini sedang menjalani proses hukum.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger