8 Pengantin Tercantik Pada Tahun 2011 - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » 8 Pengantin Tercantik Pada Tahun 2011

8 Pengantin Tercantik Pada Tahun 2011

Written By radde on 23 Februari, 2012 | 17.39

Sepanjang tahun 2011, banyak selebriti yang melangsungkan pernikahan mereka, mulai dari Kate Middleton hingga Siti Rubi Aliya Rajasa.

Mereka semua tampil cantik dan mempesona di hari yang berbahagia tersebut. Seperti apa bride look ala mereka ?

Shania Twain
Membuka tahun 2011, Shania Twain hadir dengan menikahi Frederic Thiebaud di Puerto Rico. Shania terlihat begitu memukau dalam balutan gaun putih beraksen pita pada pinggang yang dipadu dengan veil panjang. Aksen sasakan pada bagian atas rambut memberikan sentuhan formal pada keseluruhan riasan Shania yang natural.

Royal Wedding Kate Middleton
Gaun pernikahan rancangan Alexander McQueen yang dikenakan Kate Middleton pada hari pernikahannya mungkin terlihat simpel tetapi kaya akan permainan detail lace dan pada potongannya.

Gaun yang sedikit mengingatkan kita akan gaun pernikahan Cinderella ini membuat penampilan Kate bagaikan seorang pengantin di kisah-kisah fairy tales. Namun begitu, Kate yang memilih untuk merias wajahnya sendiri tampaknya memilih warna yang terlalu gelap untuk alis dan matanya.

Kate Moss
Berbeda dengan Kate Middleton,Kate Moss memilih gaun rancangan John Galliano yang mengikuti bentuk badannya dan potongan duyung pada bagian bawah gaun. Detail yang romantis seperti lace, payet, bahan chiffon dan bebungaan pada gaun dan kerudungnya membuat penampilan Kate terlihat begitu manis dan vintage.

Kate juga memilih gaya riasan sangat natural seperti bronze eyes, blush on kecoklatan dan nude lips, yang dipadu dengan rambut yang dibiarkan tergerai berombak.

Charlene Wittstock
Charlene Wittstock yang kini menjadi seorang Putri Monaco setelah menikahi Prince Albert dari Monaco musim panas tahun ini terlihat begitu anggun pada hari pernikahannya dengan riasan smokey eyes coklat yang diberi highlight pada sudut dalam mata, shading kecoklatan sebagai blush on dan bibir berwarna natural.

Rambutnya digelung dengan aksesori berbentuk bebungaan yang gemerlapan pada bagian kiri. Untuk gaun, Charlene memilih gaun rancangan Armani yang berpotongan Sabrina pada bagian pundaknya.

Reese Whitherspoon
Reese Whitherspoon mengenakan sebuah gaun berwarna pink pucat yang khusus di desain oleh Monique Lhuillier untuk hari berbahagianya. Tampaknya tren untuk gaya bride look para aktris Hollywood tahun ini adalah gaya natural karena Reese juga tampil demikian.

Gaya riasan lembut yang menonjolkan rosey, blushing cheeks pada pipi dipadukan dengan rambut yang digerai membuat penampilan keseluruhan Reese terlihat begitu romantic dan manis.

Kim Kardashian
Kim Kardashian & Kris Humphries mungkin sudah bercerai, tetapi penampilan Kim sebagai pengantin patut diingat. Gaya riasannya terfokus pada bagian mata yang dirias ala smokey eyes dengan alis yang tebal dan bulu mata lentik khas Kim, sementara riasan lainnya terlihat nude dan natural.

Meskipun gaya riasan Kim tetap sesuai karakternya, rambut Kim yang biasa digerai hari itu digelung ke atas dengan aksesori yang berbentuk seperti kalung untuk menghiasi kepalanya. Sementara untuk gaun pernikahannya, Kim memilih karya Vera Wang dengan berpotongan ball gown dan veil panjang.

Keraton Wedding
Putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuwono, Gusti Raden Ajeng Nur Astuti Wijareni atau Gusti Kanjeng Ratu Bendara, yang biasa dipanggil 'Jeng Reni' dengan Achmad Ubaidillah menyita perhatian para turis dan penduduk Indonesia.

Pada hari pernikahan yang berlangsung 4 hari itu, Tienuk Rifki dan tim yang terdiri dari 18 make up artis dikerahkan untuk memastikan riasan pada pernikahan ala keraton ini. Tidak heran kalau dengan busana dan riasan Paes Ageng, Jeng Reni tampak begitu anggun dan 'manglingi' di hari berbahagianya.

Ibas - Aliya
Prosesi akad nikah Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dilangsungkan dengan rangkaian prosesi adat Palembang, tepatnya adat pengantin Komering. Di hari berbahagianya itu, Aliya terlihat begitu anggun dengan busana pengantin yang mewah dan riasan yang begitu cantik.

Ibu Okke Rajasa menggunakan semua koleksi pribadinya untuk busana pengantin putrinya, mulai dari kain songket, baju kurung, hingga mahkota dan berbagai aksesori yang dikenakan Aliya.
Sementara untuk wajah, Aliya mempercayakan riasannya kepada Jujuk Burhanan yang merupakan seorang ahli tata rias pengantin khas Palembang dengan 15 tahun pengalaman.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger