Ciri Ciri Pasangan Yang Punya Sifat cemburu Buta - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Ciri Ciri Pasangan Yang Punya Sifat cemburu Buta

Ciri Ciri Pasangan Yang Punya Sifat cemburu Buta

Written By Ramadi Raurel on 25 Februari, 2012 | 17.30

Apakah Anda pernah merasa jenuh dengan sifat pasangan yang selalu menghubungi Anda setiap saat? Terutama jika si dia tahu kalau Anda sedang bersama teman pria. Wanita harus tahu tanda-tanda pasangan yang mulai cemburuan agar dapat melakukan tindakan yang tepat demi kelangsungan hubungan ke depannya. Berikut lima tanda pasangan yang cemburu buta atau berlebihan


1.Menelepon Anda Setiap Waktu
Pasangan akan menelepon Anda hanya untuk bertanya, “Di mana? Dengan siapa?”. Hal itu terus-menerus dilakukan hampir setiap hari. Apalagi jika Anda sedang bersama teman-teman pria. Padahal pertanyaan seperti itu bisa dilakukan melalui pesan singkat.


2.Sering Melarang Anda Pergi dengan Teman-Teman
Pasangan sering membuat berbagai alasan saat dia tahu Anda akan pergi keluar dengan teman-teman Anda. Dia akan marah bahkan mengancam akan memukul atau memutuskan hubungan jika Anda tidak mau menuruti kemauannya.


3.Selalu Menginterogasi
Anda selalu diinterogasi pasangan saat sedang dengan tuduhan macam-macam, terutama yang berhubungan dengan pria lain. Malah terkadang, yang dipertanyakan adalah temannya sendiri yang juga teman Anda. Anda pun tidak merasa bebas dengan sifatnya ini.


4.Marah Bila Pulang Telat
Pasangan selalu kesal atau marah saat Anda pulang ke rumah terlambat. Padahal Anda pulang tidak tepat waktu karena hal penting yang harus dilakukan. Kelakuannya tersebut membuat Anda merasa terkekang dan tidak mendapatkan waktu untuk diri sendiri.


5.Mengecek Semua Jadwal Anda
Pasangan selalu mengecek apa saja yang sedang atau akan Anda lakukan. Mencari tahu isi email, SMS, notes, hingga phonebook Anda. Dia melakukan itu karena terlalu curiga dan belum percaya dengan pasangannya sendiri.


Jika lima poin di atas mewakili sifat pasangan, yang pertama harus Anda lakukan adalah sharing dengan pasangan. Lakukan evaluasi pada hubungan kalian. Ambil hatinya supaya pasangan mengerti apa yang Anda harapkan dan inginkan dengan hubungan Anda berdua. Kalau pasangan tetap tidak berubah, coba ajak orang terdekat sebagai media perantara agar pasangan mau mengerti dan berubah.


Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger