Tempat Bulan Madu Romantis Di Indonesia - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tempat Bulan Madu Romantis Di Indonesia

Tempat Bulan Madu Romantis Di Indonesia

Written By radde on 25 Januari, 2013 | 14.20

BULAN madu paling berkesan di suatu tempat yang tenang dan romantis. Tak perlu jauh-jauh ke Maladewa seperti dilakukan pasangan selebriti Anang dan Ashanti, di Indonesia juga banyak tempat wisata bulan madu yang romantis.

Salah satunya adalah Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lombok memiliki Gili Trawangan, pulau indah yang memiliki panorama matahari terbenam yang cantik berlatarkan Gunung Agung. Ini tentu akan menjadikan pengalaman bulan madu Anda berkesan. Ditambah kehadiran Gunung Rinjani yang menjulang anggun, menambah komplet keindahan pulau yang tak jauh dari Bali ini.

Ingin bulan madu sambil bertualang melihat keindahan bawah laut? Karimun Jawa tempatnya! Pulau Karimun Jawa tercatat sebagai rumah bagi beribu terumbu karang indah, hutan bakau, hutan pantai, serta hampir 400 spesies fauna laut, di antaranya 242 jenis ikan hias, menjadikan pulau ini destinasi bulan madu bagi pasangan yang juga menginginkan petualangan. Terdapat penangkaran hiu yang bisa Anda lihat di Pulau Tengah dan Menjangan Besar. Anda bisa berenang, bahkan berfoto sambil dikelilingi hiu-hiu tersebut.

Bila Anda menginginkan suasana yang lebih menantang adrenalin, kunjungi Pulau Rinca di Flores. Pulau ini merupakan habitat asli komodo, menyajikan wisata untuk dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan hewan tersebut. Menginap di tengah pulau dalam hotel berbentuk kapal, memberikan sensasi berbeda dalam melihat matahari tenggalam. Sebuah paduan manis sebagai alternatif Anda untuk berbulan madu.

Bulan madu identik dengan tempat sepi pengunjung. Bila ini yang Anda inginkan, maka Bangka Belitung adalah tempat yang tepat. Bayangkan, menyusuri pulau-pulau kecil yang indah bersama pasangan, menikmati kopi khas Bangka yang legendaris kemudian mengakhiri hari dengan menyantap makanan laut sambil melihat matahari terbenam. Sempurna!

“Indonesia memiliki keberagaman pulau dengan ketertarikannya masing-masing. Sebuah pilihan yang baik apabila pulau-pulau tersebut dapat menjadi salah satu destinasi berbulan madu Anda bersama pasangan," kata Jaka Wiradisuria
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger