Rumah Super Mewah Van Damme - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » Rumah Super Mewah Van Damme

Rumah Super Mewah Van Damme

Written By radde on 24 Januari, 2013 | 07.35


Aktor yang juga ahli bela diri asal Belgia, Jean-Claude Van Damme, mengizinkan para penggemarnya "mengintip" rumah besar atau mewah miliknya di Marina Del Rey, California, Amerika Serikat. Van Damme membeli rumah super mewah tersebut pada Juli lalu dengan harga 6 juta dollar AS atau setara dengan Rp 58,2 miliar.

Rumah selebriti berjuluk "Muscles from Brussel" atau "Otot dari Brussel" ini berada di lingkungan Silver Strand. Bersama istri dan kedua anaknya, bintang berusia 51 tahun ini tinggal di dalam rumah yang memiliki empat lantai, enam kamar tidur, serta delapan kamar mandi.


Seperti dilansir di www.dailymail.co.uk, rumah seluas 703 meter persegi ini tidak hanya tampak modern dan mewah. Berbagai perlengkapan di dalamnya benar-benar menunjukkan gaya hidup modern sang empunya rumah.

Rumah ini memiliki fasilitas elektronik modern sangat lengkap, mulai lift, teater 3D dengan sistem HiFi wireless home music Sono, bar, ruang biliar, pusat kebugaran, ruang rekreasi, serta sebuah perpustakaan. Selain itu, untuk menambah kenyamanan sang empunya rumah, rumah ini juga memiliki delapan perapian.

Kamar utama di rumah ini memiliki "his and hers baths" atau kamar mandi yang mampu menampung dua orang sekaligus. Tak cukup dengan luasnya kamar mandi, ruang tersebut juga dilengkapi sebuah pancuran uap.


Bukan hanya itu. Rumah besar milik Van Damme ini juga memiliki rooftop yang dilengkapi dengan taman organik, spa, perapian, dan air terjun. Bisa membayangkan, Van Damme dan istrinya sangat bisa bersantai dengan nyaman di rumah ini.

Rumah mewah memang cocok bagi maha bintang seperti Van Damme. Selain lengkap, rumah ini juga memiliki penjagaan 24 jam penuh selama 7 hari.

Sang aktor dilaporkan membeli rumah ini lengkap dengan segala isinya. Jika Anda bertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan rumah semewah ini, mungkin Anda harus menyontek cara Van Damme berkarir.

Menurut situs Imdb.com, sampai saat ini Van Damme sudah membintangi hingga 51 film, memproduseri 9 film, menyutradari 2 film, menulis 7 cerita, dan waralaba lainnya. Sanggup?
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger