Samsung Bikin Lelucon Tentang Blackberry - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Samsung Bikin Lelucon Tentang Blackberry

Samsung Bikin Lelucon Tentang Blackberry

Written By radde on 23 Januari, 2013 | 07.58

Saling menjatuhkan produk kompetitor sering dilakukan para perusahaan teknologi dalam kampanye iklannya. Seperti Samsung yang 'menyerang' BlackBerry dalam iklan terbarunya.

Samsung biasanya menyasar Apple dalam berbagai iklan buatannya. Namun kali ini, Samsung ingin menyatakan bahwa smartphone buatannya seperti Galaxy S III dan Note II lebih baik dari BlackBerry di pasar enterprise.

Dalam iklan yang lumayan lucu ini, diceritakan tentang perusahaan start up yang akan membuat game bernama Unicorn Apocalypse. Pemimpin tim juga menyatakan karyawan diperbolehkan memilih smartphone favoritnya, tak ditentukan lagi oleh perusahaan.

Beberapa pegawai digambarkan menggunakan BlackBerry dan sebagian memakai Samsung. Ponsel Samsung digambarkan dapat melakukan pekerjaan bisnis dan bersenang-senang dengan sama baiknya.

Dalam salah satu adegan, tampak seorang pekerja yang sudah cukup tua memakai BlackBerry untuk keperluan bisnis dan iPhone untuk di rumah. Padahal menurut iklan tersebut, memakai S III sudah cukup untuk mengakomodasi semua kebutuhan.

Samsung memang ingin berkibar di dunia bisnis. Teknologi SAFE (Samsung Approved For Enterprise) diunggulkan, di mana perangkat diklaim aman digunakan dalam jaringan perusahaan.

Berikut video iklan Samsung yang menyindir BlackBerry:

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger