Nenek Nenek Kesasar Lintas Negara Gara Gara GPS - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » Nenek Nenek Kesasar Lintas Negara Gara Gara GPS

Nenek Nenek Kesasar Lintas Negara Gara Gara GPS

Written By radde on 23 Januari, 2013 | 08.02

Mempercayai sepenuhnya perjalanan terhadap alat pemandu seperti Global Positioning System (GPS) bukanlah pilihan bijak. Karena bukan tidak mungkin, GPS malah menuntun Anda ke jalan yang salah.

Seperti yang dialami oleh nenek berusia 67 tahun ini. Niatnya menggunakan GPS agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan tepat dan hemat waktu, alih-alih malah membuatnya kesasar hingga dua hari lamanya.

Wanita tua yang tak disebutkan namanya tersebut awalnya berangkat dari Hainault Erquelinnes, Belgia dan direncanakan untuk pergi ke Brussels, yang kira-kira 93 km sebelah utara dari tempatnya berada.

Bukannya pergi ke selatan, GPS yang ia gunakan ia malah mengarahkannya untuk mengemudi lebih dari 900 mil ke Zagreb, Kroasia, yang mengakibatkan bepergian selama dua hari. Si nenek beralasan ia sedang dalam keadaan bingung saat mengemudi, sehingga tanpa sadar malah pergi jauh dari tujuan semulanya.

"Saya sedang bingung, jadi saya terus mengemudi. Saya melihat banyak rambu lalu lintas, pertama di Prancis, kemudian di Jerman dan akhirnya di Kroasia. Tapi saya terus mengemudi karena saya bingung. Tiba-tiba saya muncul di Zagreb dan saya sadar saya tidak berada di Belgia lagi," ujar wanita tua itu
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger