5 Sikap Cowok Yang Tidak Layak Mendapatkan Kencan Kedua - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » 5 Sikap Cowok Yang Tidak Layak Mendapatkan Kencan Kedua

5 Sikap Cowok Yang Tidak Layak Mendapatkan Kencan Kedua

Written By Ramadi Raurel on 14 Maret, 2013 | 08.27


Pengalaman kencan pertama akan selalu menarik, apalagi jika si pria baru memiliki ketertarikan yang sama dengan Anda. Namun, sebelum melanjutkan hubungan ini ke kencan kedua dan berikutnya, pastikan dulu dia tidak memiliki lima sikap yang

1. Terlambat Datang
Telat 5 sampai 10 menit masih dimaafkan karena kemacetan dan lainnya. Namun jika ia membuat Anda menunggu lebih dari 30 menit pada kencan pertama, sebaiknya Anda pikir-pikir lagi, apalagi jika alasannya tidak jelas. Jika ia terkesan tidak menghargai waktu Anda saat kencan pertama, sebaiknya Anda berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan tersebut.

2. Bukan Pria yang Bersih
Jangan sampai 3 tanda ini ditunjukkan saat kencan pertama, rambut berantakan, kuku yang kotor, dan nafas bau. Jika ia menunjukkan beberapa gejala tersebut atau bahkan lebih, sebaiknya Anda menghentikan pertemuan selanjutnya, tidak peduli betapa tampannya ia. Tentunya pria yang jorok tidak akan membuat Anda nyaman bukan?

3. Tidak Memberi Anda Perhatian
Ketika berkencan, perhatikan apakah ia sibuk dengan ponselnya, atau bahkan menggoda pelayan. Jika saat kencan pertama ia menunjukkan tanda-tanda tersebut, lebih baik Anda melewatkannya. Saat ada pria yang ingin serius menjalin hubungan, Anda akan jadi pusat perhatian, dan bukan ponsel yang selalu dipegangnya.

4. Selalu Membicarakan Dirinya
Ketika pria membicarakan hidupnya saat kencan pertama itu adalah hal yang wajar untuk membuat Anda mengenalnya lebih dalam. Namun bila sepanjang kencan, dia terus menceritakan dirinya dan tidak memberi Anda kesempatan berbicara, sebaiknya Anda meninggalkannya. Dia tidak akan mencintai Anda sebanyak ia mencintai dirinya sendiri.

5. Tidak Membayar Tagihan Makanan
Walaupun kini wanita jauh lebih mandiri, namun sangat baik jika Anda tahu ia adalah pria yang menghargai wanita. Jika saat kencan pertama ia tidak membayar atau menawarkan untuk bayar tagihan makanan, sebaiknya Anda memikirkan kembali hubungan tersebut.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger