Tips PDKT Agar Tidak Terlihat Genit - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Tips PDKT Agar Tidak Terlihat Genit

Tips PDKT Agar Tidak Terlihat Genit

Written By radde on 14 Maret, 2013 | 08.24


Tidak ada wanita yang ingin dianggap genit oleh pria. Sehingga banyak dari mereka yang mengurungkan niat untuk mendekati pria yang ditaksirnya.

Padahal banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian pria, tanpa perlu merayunya secara langsung. Berikut ini lima trik PDKT dengan pria, tapi tanpa terlihat Anda sedang mencoba menggodanya

1. Berikan Senyuman & Banyak Tertawa
Pris suka wanita yang memiliki aura positif. Cara menunjukkannya adalah dengan banyak tersenyum dan tertawa. Tunjukkan kehangatan ketika berbicara. Ketika si dia memberikan lelucon jangan ragu untuk tertawa. Bersikaplah manis serta menyenangkan, itu akan akan membuatnya merasa nyaman di dekat Anda.

2. Pujian
Pria suka dengan pujian. Hal itu membuatnya merasa dihargai dan dipuja. Apalagi jika Anda memuji kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Tidak perlu juga berlebihan, sampaikan ucapan terima kasih ketika dia membantu Anda. Serta pujian-pujian kecil atas kemampuannya.

3. Memberikan Cemilan Kesukaannya
Jika sudah semakin akrab, jangan ragu untuk memberi makanan untuknya.
saat memberikannya tambahkan kata-kata perhatian, seperti 'Aku membelikanmu cemilan agar jika tidak sempat makan siang, kamu bisa makan snack ini'. Sudah mendapatkan cemilan yang dia suka, dia juga akan merasa dibanjiri perhatian oleh Anda.

4. Sentuhan Lembut
Salah satu cara yang bisa membuatnya berbalik untuk flirting dengan Anda adalah dengan memberikannya sebuah sentuhan. Sentuhan lembut di bagian tangan dan pundak bisa membuatnya merasa spesial. Tindakan Anda tersebut juga sebuah bentuk dukungan untuknya. Tapi ingat, jangan terlihat 'nakal' dengan sentuhan-sentuhan yang Anda berikan. Bisa-bisa si dia malah ilfil.

5. Trik Tarik Ulur
Ketika si dia sudah mulai memberikan respon positif, permainan tarik ulur tetap harus dilakukan. Cara tersebut membuat Anda terlihat misterius dan membuat si dia penasaran. Caranya dengan tidak menghubungi si dia seharian. Kali ini biarkan si dia yang berusaha mendekati Anda. Si dia pun merasa tertantang untuk mendapatkan hati Anda.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger