Dulunya Penjara , Sekarang Hotel Mewah - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Dulunya Penjara , Sekarang Hotel Mewah

Dulunya Penjara , Sekarang Hotel Mewah

Written By radde on 16 Maret, 2013 | 12.19


Sebuah penjara yang diubah menjadi bangunan lebih ramah nyatanya tak selamanya berubah menjadi tujuan wisata. Beberapa penjara bahkan disulap menjadi hotel mewah yang memanjakan para tamu. Salah satunya adalah Hotel Het Arresthuis di Belanda.

Siapa sangka jika hotel ini pernah digunakan sebagai penjara. Bangunan ini sudah mulai dibangun sejak 1863, sejak saat itulah para penjahat ditahan di sini. Perjalanan panjang bangunan ini sebagai penjara berhenti total pada 2007.

Kemudian, pembangunan Hotel Het Arresthuis dimulai. Hari ini semuanya pun sudah berubah. Jika dulu bangunan ini memiliki 150 sel tahanan untuk para penjahat, kini bangunan ini memiliki 36 kamar mewah.

Tak mencerminkan kesuramannya di masa lalu, hotel ini kini dilengkapi fasilitas dan pelayanan mewah yang akan memanjakan para tamu. Semua perabotan yang disediakan terbilang mewah dan modern. Agar kesan penjara tak lantas hilang begitu saja, setiap tamu hotel akan diberikan sebuah mantel mandi dengan nomor kamar di bagian punggung layaknya baju tahanan.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger