Hang Out Makin Seru Dengan Samsung Galaxy Camera - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Hang Out Makin Seru Dengan Samsung Galaxy Camera

Hang Out Makin Seru Dengan Samsung Galaxy Camera

Written By radde on 05 April, 2013 | 10.10


Kumpul bareng teman-teman yang sudah lama tidak bertemu memang seru. Ngobrol apa saja sepuasnya sambil makan atau ngopi-ngopi cantik di kafe cozy dekat pusat kota setelah jam pulang kerja. Foto-foto sudah wajib hukumnya, apalagi bagi yang ingin selalu eksis di social media. Selesai foto, langsung di-upload ke Facebook, Twitter, Instagram atau Path.

Tapi repotnya, kalau foto ramai-ramai semuanya ingin menggunakan ponsel atau kamera masing-masing. ‘Juru foto’ jadi kebingungan karena terlalu banyak device yang harus digunakan dan makan waktu lama. Belum lagi kalau kafe atau restoran tempat hang out berpencahayaan temaram. Hasil fotonya bisa-bisa lebih banyak yang blur karena kurang cahaya.

Sekarangfoto-foto eksis akan makin seru jika kamu bawa Samsung GALAXY Camera setiap kali hang out. Inilah kamera digital terbaru dari Samsung yang pasti akan membuat teman-teman iri ketika melihatnya berada di dalam genggaman kita. Tidak seperti fungsi kamera digital biasa, Samsung GALAXY Camera menawarkan kelebihan dari segi konektivitas serta fitur yang fun dan cerdas.

Samsung GALAXY Camera menggunakan OS (operating system) Android 4.1 Jelly Bean sehingga kita bisa men-install aplikasi komunikasi dan social media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Path di dalamnya. Kita dapat langsung meng-upload foto atau video melalui Samsung Galaxy Camera menggunakan koneksi Wi-Fi maupun jaringan data 3G/4G karena ada slot untuk SIM Card.

Dengan kemudahan konektivitas seperti ini, tidak perlu lagi setiap orang yang ingin difoto memberikan kamera atau ponselnya ke seorang ‘juru foto’. Cukup gunakan satu Samsung GALAXY Camera, dapatkan foto yang keren dan langsung share ke semua teman-teman menggunakan Wi-Fi atau Bluetooth. Sangat mudah, praktis dan cepat.

Mengenai kualitas foto, tidak perlu diragukan lagi. Ada pilihan Smart Pro Mode untuk memudahkan kita memotret layaknya fotografer profesional. Untuk tampilan wajah bersih dan bersinar, ada mode Beauty Shot. Jika ingin menangkap obyek foto yang bergerak atau memotret beberapa frame sekaligus, ada mode Action Freeze, Burst Shot dan Best Shot untuk mendapatkan foto terbaik.

Samsung GALAXY Camera juga dapat diandalkan untuk memotret jarak jauh seperti di konser atau pertunjukkan lainnya. Dengan kualitas lensa beresolusi 16,3 MP dan 21x Super Long Zoom, kita dapat memotret dari jarak jauh dengan hasil tetap sebening kristal. Aplikasi editing yang ada di Samsung Galaxy Camera memungkinkan kita dapat langsung mengedit foto-foto yang baru saja diambil. Ingin efek atau dekorasi seperti apa, tentukan sendiri sesuka hati.

Melihat foto di Samsung GALAXY Camera lebih lega, jernih dan tajam karena layar Super Clear LCD-nya yang memiliki luas 4,8 inci. Mengedit juga lebih mudah, canggih dan fleksibel karena semua tombol komando full touch screen. Sekarang hanya perlu satu device, Samsung Galaxy Camera untuk memotret, mengedit dan meng-upload foto momen-momen seru bareng teman.

Informasi lengkap mengenai spesifikasi dan fitur-fitur Samsung Galaxy Camera, klik laman ini atau kunjungi Samsung Experience Store terdekat. Samsung Galaxy Camera tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger