Kawasan Orchard Singapura Akan Dikuasai Model Cantik Pada 4 Mei 2013 - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Kawasan Orchard Singapura Akan Dikuasai Model Cantik Pada 4 Mei 2013

Kawasan Orchard Singapura Akan Dikuasai Model Cantik Pada 4 Mei 2013

Written By radde on 03 April, 2013 | 12.03


Orchard Fashion Runway akan digelar pada 4 Mei 2013. Pada tanggal itu jalanan Orchard ditutup selama kurang lebih 1 jam 45 menit untuk lalu lintas dan dikuasai 150 model cantik yang akan berlenggak-lenggok memeragakan busana spring/summer 2013 karya desainer ternama.

Orchard Fashion Runway merupakan acara puncak dari Samsung Fashion Steps Out yang diadakan sejak akhir Maret lalu. Dalam acara puncak tersebut, ratusan model akan turun ke jalan memeragakan busana karya Fausto Puglisi, Diane von Fürstenberg, Coach, J.Press, Marks & Spencer, Robinsons, Adolfo Dominguez dan Maria Grachvogel.

Meski jalanan Orchard akan ditutup dari lalu lintas pada pukul 20.00 - 21.45 waktu setempat, Anda tetap bisa datang dan menyaksikan acara dengan akses kendaraan melalui Paterson Road, Orchard Link dan Bideford Road. Orchard Fashion Runway akan digelar pada 4 Mei 2013 pukul 20.30.

Sebelum Orchard Fashion Runway, acara Samsung Fashion Steps Out telah lebih dulu dimeriahkan dengan berbagai fashion show di mal-mal yang ada di kawasan belanja terpopuler di Singapura itu. Sejumlah mal yang berpatisipasi di antaranya Paragon, TANGS, dan ION.

Pada penyelenggaraan 2013 ini, Samsung Fashion Steps Out juga bekerjasama dengan para perancang baru dari Raffles Design Institute. Rancangan anak-anak muda yang dibuat dengan gadget terkini Samsung itu ditampilkan pada pepohonan-pepohonan di kawasan Orchard.

"Kami sangat bersemangat menghadirkan Samsung Fashion Steps Out 2013 bagi masyarakat Singapura dan para pengunjung yang akan mendapatkan pengalaman hebat di Orchard Road. Acara ikonik yang begitu dinanti-natikan ini merupakan suatu kesempatan bagi kami untuk membawa pengalaman berharga bagi para pengunjung menyaksikan suatu kombinasi gaya dan teknologi dengan cara yang kreatif,” ujar Irene Ng, Vice President, Marketing, Samsung Asia Pte Ltd.

Fashion Steps Out sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Orchard Road Business Association (ORBA). Pada 2012 lalu, acara tersebut berhasil memikat 5 juta pengunjung.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger