Kembar Tertua di Dunia Berusia 102 Tahun - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Kembar Tertua di Dunia Berusia 102 Tahun

Kembar Tertua di Dunia Berusia 102 Tahun

Written By radde on 09 Februari, 2012 | 11.33

Guinness World Records baru saja menetapkan kembar tertua di dunia. Gelar tersebut dimiliki oleh kakak-beradik kembar asal Skotlandia yang kini sudah berusia 102 tahun.

Penetapan tersebut dilakukan Guinness World Records, Selasa (7/2/2012). Kakak-beradik Edith Ritchie dan Evelyn 'Evie' Middleton yyang lahir pada 15 November 1909 terpilih sebagai kembar tertua di dunia.

Keduanya tinggal di rumah jompo Bonnyton House di Ellon, Aberdeenshire, Skotlandia. Pada Guinness, kakak-beradik perempuan itu pun berbagi rahasia panjang umur mereka.

"Hidup sederhana, kerja keras dan suami yang baik," ujar keduanya seperti dikutip Daily News.

Kakak-beradik itu sebenarnya terlahir dengan nama belakang Rennie. Keduanya bekerja sebagai petani sebelum akhirnya sama-sama menikah.

Evelyn menikah dengan William Middleton. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai empat anak, 12 cucu, 26 cicit dan tiga buyut. Sedangkan Edith dinikahi Nathaniel Ritchie. Mereka dikaruniai empat anak, sembilan cucu, 21 cicit dan tiga buyut.

Sebelumnya pemegang rekor kembar tertua di dunia adalah kakak-beradik asal Inggris, Lily Millward dan Ena Pugh. Mereka lahir, dua bulan setelah Edith dan Evelyn yaitu pada 4 Januari 1910.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger