Mahasiswa ITB Mati Bunuh Diri - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Mahasiswa ITB Mati Bunuh Diri

Mahasiswa ITB Mati Bunuh Diri

Written By radde on 19 Februari, 2012 | 16.27

Ricky Ardianto (23) mahasiswa Insitut Teknologi Bandung (ITB) asal Jakarta Barat sempat terlihat mondar-mondar di atap lantai tiga indekosnya. Diduga pemuda tersebut nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari ketinggian 12 meter dari bangunan yang berlokasi di Jalan Ciumbuleuit No. 83, RT 6 RW 2, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Salah seorang warga sekitar, Ayi (40), saat itu dirinya melintas di bangunan kost dan warnet itu untuk pergi belanja. Ia mengaku melihat Ricky sudah berada di atap.

"Tadi dari seberang saya lihat dia (Ricky) berjalan mondar mandir di atap. Lalu dia sempat terdiam. Sambil memegang rambut, orang itu seperti gelisah. Kayak ada masalah.

Setelah itu Ayi tidak mengetahui lagi kondisi pemuda tersebut. Ia tidak berpikir buruk soal keberadaan Ricky di atap itu. Beberapa saat kemudian, di lokasi itu sudah ramai orang lantaran tubuh Ricky terkapar dengan posisi terlentang. Ayi pun terhenyak.

"Saya enggak menyangka dia bakal loncat," ucap Ayi dengan mimik terkejut.

Seorang pemuda tewas diduga loncat dari atap tempat kosnya di Jalan Ciumbuleuit No 83, RT 6 RW 2, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Minggu (19/2/2012) sekitar pukul 07.45 WIB. Pria diketahui bernama Ricky Ardianto itu menghembuskan nafas di tengah perjalanan menuju RS Advent Bandung.

Hingga pukul 13.00 WIB, jenazah Ricky berada di kamar mayat RS Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan visum. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger