Wajah Selebritis Dunia Jika Tanpa Alis - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » Wajah Selebritis Dunia Jika Tanpa Alis

Wajah Selebritis Dunia Jika Tanpa Alis

Written By radde on 29 Maret, 2012 | 19.49

Selebriti selalu dikaitkan dengan kecantikan dan kegantengan mereka. Banyak situs-situs lelucon Internasional mengedit wajah sang seleb menggunakan Photoshop dengan menghilangkan alis mereka. Apa jadinya? Banyak di antara mereka terlihat aneh, lucu dan sangat berbeda dari wajah aslinya.

1. Robert Pattinson

Bintang 'Twilight' itu kerap dipuja oleh banyak wanita karena memiliki wajah yang tampan, tapi bagaimana jika pria 25 tahun itu tanpa alis? Wajahnya tampak lebih tua dari aslinya.

2. Kristen Stewart

Kekasih Robert Pattinson ini juga alisnya diedit dengan photoshop. Tanpa alis, wajah Kristen tampak lesu.

3. Kim Kardashian

Bintang reality TV 'Keeping Up with The Kardashians' itu terkenal dengan alisnya yang pekat dan terbentuk indah. Ketika alisnya dihilangkan, wajah Kim tampak sedikit aneh, namun tidak banyak perubahan dari penampilannya.

4. Justin Bieber

Penyanyi 18 tahun itu banyak diidolai para remaja karena memiliki suara bagus dan wajah yang tampan. Namun, wajah Bieber tidak setampan biasanya saat alisnya dihilangkan. Mata Bieber tampak terlihat lebih kecil dan wajahnya menjadi aneh.

5. Tom Cruise

Ada wajah selebriti yang aneh dan lucu jika alisnya dihilangkan, tapi tidak untuk Tom Cruise. Meski tanpa alis, suami Katie Holmes itu tetap terlihat tampan.

6. Oprah Winfrey

Wajah presenter Oprah Winfrey jadi lebih lebar dan bulat jika tidak ada alis. Alis memang mengambil peranan penting, apalagi ketika alis telah dibentuk dengan sempurna, dapat membuat wajah seseorang menjadi lebih tirus dan panjang.

7. Anne Hathaway

Bintang 'The Princess Diaries' itu terlihat tidak seperti dirinya. Mata Anne jadi terlihat lebih lebar dan menyeramkan.

8. Miley Cyrus

Bintang 'High School Musical' juga tampak lebih tua jika tidak memiliki alis. Wajah wanita 19 tahun itu pun terlihat lebih bulat.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger