Hadiah Favorit Selebritis Dunia Di Hari Ibu - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Hadiah Favorit Selebritis Dunia Di Hari Ibu

Hadiah Favorit Selebritis Dunia Di Hari Ibu

Written By radde on 08 Mei, 2012 | 22.00

Hari Ibu memang dirayakan setiap 22 Desember di Indonesia. Namun di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa, bulan Mei ini jadi perayaan untuk para ibu. Para seleb dunia ini pun punya barang-barang yang jadi hadiah favorit mereka, seperti dikutip People.

1. Home Scents

Dikemas dalam kotak bergambar bunga, hadiah mewah ini merupakan versi mini dari wewangian keluaran Diptyque. Terdiri dari tiga wewangian untuk rumah yang paling populer, produk ini disukai selebriti seperti Victoria Beckham dan Rachel Zoe.

2. Comy Shoes

Sepatu keluaran Toms ini sangat nyaman untuk dipakai berjalan-jalan bersama si kecil. Selebriti seperti Charlize Theron yang baru saja mengadopsi seoran anak pun senang mengenakannya.

3. Chic Denim

Selebriti seperti Jessica Alba suka mengenakan jeans polkadot karya Current Elliot ini. Jessica mengenakan versi warna hitam dari jeans ini.

4. Stylish Studs

Perhiasan bisa jadi pilihan hadiah untuk para ibu. Gisele Bundchen termasuk selebriti yang menyukai perhiasan seperti anting-anting mewah karya Anna Sheffield ini.

5. Versatile Clutch

Berpergian dengan anak terkadang tak selalu membutuhkan tas besar. Para selebriti yang sudah menjadi ibu seperti Ali Larter dan Selma Blair kerap menggunakan clutch keluaran Coach ini ketika pergi bersama anak untuk waktu singkat. Clucth ini cukup untuk membawa telepon genggam, kamera atau MP3 player, uang dan kartu kredit.

6. Classic Shades

Ingin tampil klasik? Kacamata keluaran Burberry ini bisa jadi pilihan sebagai hadiah untuk Anda di Hari Ibu. Aktris Liv Tyler kerap menggunakan kacamata ini saat berpergian.

7. Simple Ring

Desainnya yang klasik membuat cincin karya Ariel Gordon ini bisa jadi hadiah yang tepat untuk Anda para ibu. Aktris Drew Barrymore merupakan salah satu selebriti yang memakai cincin Ariel ini.

8. Sweet-Smelling Scent

Parfum baru dari Gap ini cucuk untuk para ibu yang ingin tidak terlalu terlihat menonjol. Wewangian ini terdiri dari aroma citrus, bunga, agar wood dan bambu. Michelle Obama dan aktris Alyson Hanniga menyukai parfum Gap ini.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger