Samsung Perkenalkan Ponsel LTE Windows Terbaru - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , » Samsung Perkenalkan Ponsel LTE Windows Terbaru

Samsung Perkenalkan Ponsel LTE Windows Terbaru

Written By radde on 08 Mei, 2012 | 20.55

Di pasar smartphone, Samsung kini memang lebih dikenal dengan deretan smartphone Android. Tak mengabaikan platform lain, perusahaan asal Korea Selatan ini memperkenalkan Focus 2, smartphone Windows ketiganya yang memiliki kemampuan LTE.

"Samsung adalah pemimpin yang tak tertandingi dalam menawarkan smartphone berbagai platform. Focus 2 adalah contoh kuat komitmen berkelanjutan kami dalam menggarap Windows Phone," kata President Samsung Mobile Dale Sohn.

"Seperti ponsel Windows LTE pertama kami, Focus 2 juga menjadi perangkat yang mengandalkan kecepatan dan multifungsi untuk produktivitas, hiburan dan jejaring sosial," sesumbarnya.

Focus 2 mengikuti jejak pendahulunya, Focus, Focus Flash dan Focus S. Handset ini mengusung layar Super AMOLED 4 inch dan kamera 5 megapixel yang bisa merekam video HD 720p. Focus 2 juga mmeiliki kamera depan untuk melakukan video chatting.

Bekerjasama dengan AT&T, Samsung berupaya memperluas portfolio produk Windows Phone berkemampuan LTE. Dikatakan Senior VP Devices, AT&T Mobility Jeff Bradley, di pasar Amerika Serikat, ini akan menjadi satu-satunya ponsel LTE yang menggunakan platform Windows Phone.

"Focus 2 menyajikan ponsel Windows dengan interface menarik dan didukung jaringan LTE AT&T untuk pengalaman tak terkalahkan," ujarnya berpromosi.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger