Ipad Mini Yang Jadi Dambaan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Ipad Mini Yang Jadi Dambaan

Ipad Mini Yang Jadi Dambaan

Written By radde on 07 Mei, 2012 | 19.47

Apple dikabarkan sedang mengembangkan komputer tablet iPad dalam bentuk mungil. iPad mini, demikian julukannya, ternyata meraih minat yang signifikan meski belum jelas apakah produk ini benar-benar eksis atau tidak.

Dalam survei pada 2.600 responden di Amerika Serikat oleh situs perbandingan harga PriceGrabber, 52% konsumen ingin membeli iPad Mini jika harganya antara USD 249 atau USD 300. Ini menunjukkan ketertarikan utama soal Pad Mini adalah harganya yang murah, di kisaran Rp 2 jutaan.

Ya, ketika ditanya alasan ingin membeli iPad Mini, 64% konsumen menyatakan karena harganya kemungkinan lebih rendah ketimbang iPad model lebih besar. Kemudian, sebanyak 54% responden menyatakan tertarik karena iPad Mini dirasa lebih portabel.

iPad sampai saat ini masih menguasai pasar komputer tablet. Di sektor bisnis misalnya, 97% pebisnis lebih memilih iPad untuk aktivitas kesehariannya.

Rumor iPad mini sendiri berkembang setelah The Korea Times bulan lalu menulis, Samsung telah memasok Apple sebuah teknologi LCD baru berbasis LPS untuk iPad yang lebih kecil, kemungkinan 7,86 inchi. Sedangkan layar iPad saat ini masih 9,7 inchi.

Kabar ini ditanggapi skeptis oleh sebagaian pihak. Sebab, rumor tentang iPad yang lebih kecil sudah beredar lama sejak Apple memperkenalkan produknya awal 2010 dan belum pernah jadi kenyataan.
SUMBER
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger