Akibat Ulah Orang Iseng, KRL Depok-Jatinegara Anjlok - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Akibat Ulah Orang Iseng, KRL Depok-Jatinegara Anjlok

Akibat Ulah Orang Iseng, KRL Depok-Jatinegara Anjlok

Written By radde on 29 Mei, 2014 | 19.08

Seseorang berbuat iseng yang berujung pada membahayakan keselamatan para penumpang KRL Depok-Jatinegara. Orang yang belum diketahui itu melempar karung berisi kayu sehingga KRL mengalami anjlok.

"Peristiwa anjlok pada KA 966 terjadi akibat oknum yang tidak bertanggungjawab melemparkan sebuah karung berisi kayu tepat ke tengah jalur rel," kata Humas PT KCJ Eva Chairunisa melalui pesan singkat, Kamis (29/5/2014).

Peristiwa ini terjadi saat kereta melintas di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, pada pukul 17.08 WIB. Gerbong paling depan mengalami anjlok keluar dari rel.

"Seluruh penumpang selamat dan saat ini seluruhnya telah dievakuasi oleh petugas di lapangan," kata Eva.

Akibat anjloknya kereta ini, perjalanan KRL menuju Jatinegara untuk sementara tidak dapat dilakukan. Perjalanan KRL dari lintas Bogor atau Depok menuju Jatinegara hanya dapat dilakukan sampai Stasiun Duri dan Kampung Bandan.

"KA 966 saat ini sedang dalam proses evakuasi untuk selanjutnya akan ditarik menggunakan kereta penolong ke Dipo Bukit Duri," ujar Eva.

PT KCJ selaku operator KRL Jabodetabek, menurut Eva, berharap agar tak ada oknum yang melakukan aktivitas yang membahayakan keselamatan orang lain. Identitas orang yang melempar karung kayu itu pun masih belum diketahui.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger