Polisi Tangkap Pemerkosa Siswi SD di Pondok Rangon - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Polisi Tangkap Pemerkosa Siswi SD di Pondok Rangon

Polisi Tangkap Pemerkosa Siswi SD di Pondok Rangon

Written By radde on 29 Mei, 2014 | 19.09

Sekian lama melakukan penyelidikan, unit PPA Polres Jakarta Timur berhasil menemukan titik terang kasus pemerkosaan siswi SD di Pondok Rangon.
Kini pelaku telah menjalani pemeriksaan intensif.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang diamankan polisi adalah salah satu guru olahraga di SD tersebut. Meski begitu pihak polres masih belum merilis nama tersangka. Rencananya kasus tersebut akan dirilis pada Jumat (30/5) besok.

"Iya, sudah ada yang diamankan satu dalam kasus dugaan pemerkosaan siswi SD di Pondok Rangon," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni dikonfirmasi, Kamis (29/5/2014).

Dikatakan unit PPA Polres telah memiliki dua alat bukti yang cukup sebagai dasar proses hukum. Meski begitu pihaknya enggan membeberkan secara jelas inisial pelaku.

"Kami masih mendalami pemeriksaan terhadap tersangka. Rencana Jumat besok juga akan kita rilis kasusnya di Mapolres," ungkapnya.

Sebelum orangtua korban telah melaporkan kasus pelecehan seksual yang dialami anaknya. Korban pun menjadi trauma untuk datang ke sekolah karena pelaku pelecahan merupakan guru sekolahnya. Unit PPA yang telah menerima laporan itu, tidak terburu-buru menangani kasus sebelum memiliki bukti kuat.

Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger