Humor Malam: Asisten , Ambilkan Kunci - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Humor Malam: Asisten , Ambilkan Kunci

Humor Malam: Asisten , Ambilkan Kunci

Written By radde on 06 Juni, 2011 | 19.01

Ada 3 wanita yang telah
meninggal dan
saat ini mereka sedang
berada di pintu
gerbang surga untuk di
interview oleh Malaikat Penjaga Pintu
Surga dan
assistannya. Interviewnya
sbb,
Malaikat : Bagaimana
kehidupan kamu wanita A ?
Wanita A : Oh...saya wanita
paling baik
dan soleh, sampai saya
meninggal saya masih
menjaga keperawanan saya.....
Malaikat :
OK..assistant ..berikan
Kunci Surga Emas
Assistant : Baik.
Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita
B ?
Wanita B : Kalau saya normal
aja
tuh..saya menjalankan
agama, kimpoi, dan sekali..sekali...selingkuh kali
ya...tapi waktu me ninggal
sudah tobat.
Malaikat : Assistant..Berikan
Kunci
Surga Perak.... Assistant : Baik
Malaikat : Kamu gimana
Wanita C ?
Wanita C : (Sambil senyum
genit)..saya..anak gaul,
malaikat, hidup saya
bebas...agak-agak free
sex...habis kata
orang body saya bagus
sih..jadi..ya
udah enak sih.. Malaikat : .....Assistant...
berikan
Kunci......Kamar saya...
Kaskus.us
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger