Humor Malam: Menentukan Hari Pernikahan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Humor Malam: Menentukan Hari Pernikahan

Humor Malam: Menentukan Hari Pernikahan

Written By radde on 09 Juni, 2011 | 20.16

Adi dan Erna akan menikah
dan mereka berdua sedang
menentukan bulan apa yang
cocok buat mereka menikah
nanti.

Erna: "Bagaiamana kalau kita menikah bulan Juni saja,
Mas?"

Adi: "Oh, jangan bulan Juni. Sebab pada bulan Juni nanti
aku ke Surabaya untuk
mengikuti Penataran selama
sebulan.

Erna: "Kalau begitu bulan Juli saja, bagaimana?"

Adi: "Jangan bulan Juli, sebab bulan Juli nanti aku
pasti sibuk karena ada
Training Managemen di
kantor selama sebulan.

Erna: "Kalau begitu bulan Agustus saja, ya Mas?"

Adi: "Jangan bulan Agustus, sebab bulan Agustus nanti
aku pasti sibuk jadi Panitia
Tujuh Belasan di kantorku."

Erna: "Kalau begitu kita menikah bulan September
saja, ya?"

Adi: "Jangan. Di bulan September nanti aku ikut
Pendidikan Kenaikan
Pangkat di Menado selama
satu bulan. Sebaiknya bulan
Oktober saja."

Erna: "Jangan, Mas. Sebab bulan Oktober nanti pasti
kau masih ada di Rumah
Sakit karena Gegar Otak."

Adi: "Dari mana kau tahu, Dik?"

Erna: "Sebentar lagi aku akan memukul kepalamu
pakai kursi ini!" jawab Erna sang calon Isteri dengan
dongkol.
Sumber

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger