Selena Gomez Unggah Foto Seksi Ber-lingerie di Instagram - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Selena Gomez Unggah Foto Seksi Ber-lingerie di Instagram

Selena Gomez Unggah Foto Seksi Ber-lingerie di Instagram

Written By radde on 20 Juni, 2014 | 09.34


Selena Gomez dikenal dengan image-nya yang manis dan polos. Namun tak jarang pelantun hits 'Come & Get It' tersebut tampil seksi di berbagai kesempatan.

Salah satunya pada pemotretan untuk albumnya yang dirilis 2013 lalu bertajuk 'Stars Dance', Selena berani tampil seksi hanya dengan balutan lingerie. Nampaknya, penyanyi yang sekaligus merangkap sebagai aktris tersebut ingin mengingatkan para fans tentang penampilan seksinya tersebut dengan mengunggah sebuah foto di Instagram.

Foto throwback tersebut diunggah Selena pada Kamis (19/8/2014) lalu di mana penyanyi yang kini berusia 21 tahun tersebut mengenakan lingerie berwana hitam. Untuk mengurangi image seksinya, Selena menutupi sebagian tubuhnya dengan luaran bunga-bunga.

Selena mengunggah foto tanpa memberikan keterangan apapun pada bagian caption. Para fans pun menunjukkan kekagumannya pada kecantikan dan keseksian sang idola lewat komentar-komentar yang dituliskan pada foto tersebut.

Sebelumnya Selena Gomez dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Pasangan yang terkenal dengan hubungan putus nyambung ini nampak menghadiri pesta ulang tahun teman dekat mereka di Los Angeles awal pekan ini.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger