Bos Cipaganti Mau Bertanggung Jawab dan Serahkan Semua Aset Perusahaan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Bos Cipaganti Mau Bertanggung Jawab dan Serahkan Semua Aset Perusahaan

Bos Cipaganti Mau Bertanggung Jawab dan Serahkan Semua Aset Perusahaan

Written By radde on 04 Juli, 2014 | 07.36

Pemilik sekaligus Bos Cipaganti, Andianto Setiabudi telah dihadirkan dalam persidangan di Pengadilan Niaga (PN) Jakpus, Kamis (3/7/2014). Hasilnya, Bos Cipaganti itu menyatakan kesanggupannya untuk bertanggung jawab kepada semua pihak yang telah menyetorkan uang ke koperasinya dan akan menyerahkan seluruh aset perusahaan.

Dalam rilis yang diterima detikcom dari pihak Cipaganti, Jumat (4/7/2014), berdasarkan rapat pembahasan kedua atas proposal perdamaian Koperasi Cipaganti Karya Guna Persada di PN Jakpus, akhirnya diperoleh beberapa kesepakatan. Dalam rapat itu hakim dan pengurus Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) mendesak agar Komite Investasi Mitra Usaha (KIMU) dapat segera dibentuk agar proses perdamaian dan pelaksanaannya seperti audit dan appraisal segera dapat dilaksanakan.

Dalam rapat itu, Andianto juga menegaskan tanggung jawabnya dan keinginannya untuk bersama-sama dengan para mitra membangun bisnis Cipaganti yang kini sedang terkendala oleh kasus penipuan yang menjeratnya. Menurut pengurus PKPU, di dalam persidangan sudah ada itikad baik dan dari Andianto untuk menyerahkan semua asetnya.

Selanjutnya, hakim pengawas meminta agar Komite Investasi Mitra Usaha (KIMU) segera dapat dipilih dan dibentuk agar mitra usaha segera dapat memperoleh akses terhadap aset-aset yang dimiliki oleh Andianto. Rapat pemungutan suara pemilihan KIMU akan diadakan pada 15 Julis 2014.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger