Wafat di Pangkuan Jokowi, Jenazah Nanang Ma'soem Diestafet ke Liang Lahat - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Wafat di Pangkuan Jokowi, Jenazah Nanang Ma'soem Diestafet ke Liang Lahat

Wafat di Pangkuan Jokowi, Jenazah Nanang Ma'soem Diestafet ke Liang Lahat

Written By radde on 03 Juli, 2014 | 11.59


Jenazah Nanang Iskandar Ma'soem sudah tiba di pemakaman keluarga di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jabar. Ratusan orang menyambut kedatangan pengusaha muslim tersebut dan mengestafetnya menuju liang lahat.

Peristiwa mengharukan ini terlihat di pemakaman keluarga besar Al Ma'soem, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jabar, Kamis (3/7/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Posisi makam berada di belakang SPBU Al Ma'soem.

Jenazah Nanang diantar oleh mobil ambulans hingga pinggir jalan. Lalu serentak ratusan orang berbaris saling berhadapan dengan jarak berdekatan. Mereka kemudian membawa jasad Dirut PT Al Ma'soem yang dibungkus kain kafan dan tikar tersebut dengan mengestafetnya hingga masjid Aisyah Al'Masomah.

Setelah disalatkan di masjid, jenazah dimakamkan di area pemakaman keluarga. Suasana haru menyelimuti acara ini. Lantunan tahlil dan takbir tak henti-hentinya terlontar dari para kerabat dan sahabat Nanang.

Hadir dalam acara pemakaman ini adalah Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin dan sejumlah tokoh Jabar seperti, ketua Paguyuban adat sunda Didi Turmudzi dan Rektor Unpad Ganjar Kurnia.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger