10 Artis Indonesia Yang Menjadi Ikon Produk Kecantikan - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » , , » 10 Artis Indonesia Yang Menjadi Ikon Produk Kecantikan

10 Artis Indonesia Yang Menjadi Ikon Produk Kecantikan

Written By radde on 11 September, 2012 | 13.03

Hampir semua wanita ingin mempunyai kulit putih bersinar dengan memakai berbagai krim dari brand ternama. Perusahaan dari brand whitening product pun memiliki ikon selebriti yang mewakili produk mereka secara keseluruhan. Siapa saja mereka? Inilah sepuluh selebriti Indonesia yang menjadi ikon dari kecantikan.

1. Bunga Citra Lestari (BCL)

Istri dari Ashraff Sinclair ini menjadi brand ambassador Pond's Flawless White sejak 2008 hingga sekarang. Kecantikan alami BCL dipercaya oleh pihak Unilever mampu memberikan kesan terbaik, terutama pada rangkaian produk flawless white.

2. Gita Gutawa

Penyanyi terkenal dari musisi ternama, Erwin Gutawa, menjadi brand Ambassador Pond's White Beauty pada tahun 2008. Artis multitalenta ini membintangi iklan Pond's bersama Bunga Citra Lestari.

3. Agnes Monica

Penyanyi cantik yang pernah tampil sebagai tamu Asian Idol pada tahun 2007 ini memang sangat berbakat. Dia juga menjadi brand ambassador dari berbagai brand, salah satunya Olay Natural White. Agnes yang memang memiliki wajah putih itu kini tampil dengan kulit lebih gelap.

4. Sandra Dewi

Bintang film yang naik daun setelah membintangi 'Quickie Express' ini merupakan bintang iklan dari Pond's Flawless White. Kulitnya yang putih bersih tentunya yang menyebabkan dia menjadi ikon produk pemutih kulit tersebut.

5. Laudya Chintya Bella

Artis cantik Laudya Chintya Bella membintangi iklan Garnier Light Complete Cream sejak 2010. Kekasih dari Chico Jerrico ini pernah datang ke kota Medan bersama Garnier untuk jumpa fans dan para pembeli dari Garnier pada pertengahan 2011.

6. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo sudah terkenal sebagai brand ambassador dari produk kecantikan L'Oreal Paris. Pemain film 'Ada Apa dengan Cinta?' ini menjadi bintang iklan L'Oreal White Perfect Day Cream pada 2011.

7. Acha Septriasa

Mantan kekasih Irwansyah, Acha Septriasa menjadi brand ambassador dari produk kecantikan Citra sejak 2009. Acha mengakui kalau produk Citra memang mewakili kepribadiannya yang sederhana.

8. Shireen Sungkar

Artis sekaligus penyanyi, Shireen Sungkar yang tergabung dalam The Sister menjadi bintang iklan dari produk pemutih Fair & Lovely pada 2012. Fair & Lovely diklaim memberikan banyak manfaat untuk memperbaiki tekstur kulit.

9. Audy & Nindy

Audy dan Nindy tampil bersama dalam iklan Olay Natural White pada 2003. Keduanya berduet menyanyikan lagu 'Untuk Sahabat'.

10. Paramitha Rusady

Magic Plus White Cream adalah produk kecantikan asal Korea yang mulai dikenal melalui iklan di televisi. Brand ambassadornya diwakili oleh Paramitha Rusady pada 2012.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger