Iphone 5 datang Iphone 4 Di Jual Cuma Cuma Alias Gratis - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Iphone 5 datang Iphone 4 Di Jual Cuma Cuma Alias Gratis

Iphone 5 datang Iphone 4 Di Jual Cuma Cuma Alias Gratis

Written By radde on 13 September, 2012 | 12.40

Di antara sekian banyak pengumuman yang disampaikan pada event peluncuran iPhone 5, ada lagi hal menarik lainnya berkenaan dengan pemangkasan harga iPhone lama.

Di Amerika Serikat (AS), Apple memangkas harga iPhone 4S menjadi hanya USD 99. Harga ini bundling dengan kontrak layanan operator selama dua tahun. Sementara iPhone 4 yang juga dibundling, tersedia gratis di seluruh operator di AS. Konsumen hanya membayar kontrak layanan operator selama dua tahun.

Mulai 19 September 2012, tersedia download iOS 6 gratis sehingga iPhone versi lama bisa mencicipi sejumlah fitur iPhone 5.

Informasi tambahan lainnya, Apple memutuskan untuk tak lagi memproduksi iPhone 3GS. Langkah ini sebenarnya tidak mengejutkan, seiring pengumuman kemunculan iPhone 5.

iPhone 5 hadir dengan bodi lebih tipis dan desain yang diklaim sangat elegan. Bahkan Phil Schiller, Apple Senior Vice President of Worldwide Marketing menyebutnya sebagai produk yang paling indah yang pernah dibuat oleh Apple.

Smartphone terbaru Apple tersebut seluruhnya terbuat dari kaca dan aluminium. Dengan bobot 112 gram, iPhone 5 20 persen lebih ringan dari iPhone 4. Mengusung layar 4 inch berteknologi Retina Display iPhone 5 dibekali resolusi layar 1136 x 640 pixel 326pi.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger