Pesta Pernikahan Blake Lively & Ryan Reynolds - Jendela Dunia
Headlines News :
Home » » Pesta Pernikahan Blake Lively & Ryan Reynolds

Pesta Pernikahan Blake Lively & Ryan Reynolds

Written By radde on 11 September, 2012 | 13.17

Pasangan selebriti, Blake Lively dan Ryan Reynolds telah resmi menikah .Saat pesta, Blake dikabarkan mengenakan gaun karya Marchesa dan Ryan memakai setelan jas rancangan Burberry.

Hal tersebut diungkapkan oleh majalah Martha Stewart Weddings yang juga membantu berlangsungnya acara pernikahan Blake dan Ryan. Tim Martha Stewart bekerjasama dengan pasangan yang sudah tinggal bersama sejak awal 2012 serta wedding planner, Tara Guerard untuk menggelar acara pesta pernikahan yang "intim dan pribadi" untuk keluarga dengan tema "rustic barn".

"Dari upacara yang menyentuh hingga resepsi yang seru dan elegan, ini merupakan perayaan yang benar-benar istimewa," menurut majalah yang menjanjikan akan merilis semua berita mengenai detail pernikahan Blake dan Ryan pada edisi Desember mendatang.

Upacara pernikahan Blake dan Ryan berlangsung di di Boone Hall Plantation, Mt. Pleasant, South Carolina, AS. Lokasinya tepat berada Charleston. "Ryan merupakan penggemar berat kota Charleston. Ia telah menandai kota ini sebagai tempat untuk mengadakan acara khusus," ungkap majalah Martha Stewart Weddings.

Saat menikah, Blake mengenakan gaun couture rancangan Marchesa berbahan silk tulle dengan detail draperi. Gaunnya itu dihiasi oleh kristal dan bordiran bunga mawar berwarna emas. Para bridesmaid juga memakai gaun karya Marchesa berbahan sifon sutera dengan aplikasi kristal. Pengantin wanita dan pengiringnya mengenakan sepatu dari Christian Louboutin.

Sedangkan pengantin pria dan para pengiringnya memakai setelan jas rancangan rumah mode Burberry. Tampilan mereka dilengkapi dengan suspender yang didesain secara khusus oleh Christopher Bailey, teman baik Ryan.

Blake dan Ryan memakai cincin pernikahan rancangan barnd perhiasan ternama, Lorraine Schwartz. Dalam pesta pernikahan itu, teman baik Blake, Florence Welch tampil membawakan tiga lagu. Di acara itu ada juga DJ yang menghibur para undangan. Tentu saja di pesta tersebut, orangtua Blake dan Ryan hadir. Saat dikonfirmasi oleh People, juru bicara sejoli tersebut belum memberikan komentarnya.
Sumber
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung !
Silakan berkomentar dengan kata kata yang baik dan jangan spam

 
Contact Us : Disclaimer | Advertise With Us
Copyright © 2013 Jendela Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger